Belum Genap Sebulan, Game Resident Evil VII : Biohazard Sudah Terjual 3 Juta Unit

in , , ,
game Resident Evil 7

Sebuah pencapaian yang sangat mengagumkan yang berhasil didapatkan oleh Capcom melalui game Resident Evil VII : Biohazard. Pasalnya game yang belum berumur genap 1 bulan ini sudah mendapatkan penjualan sebesar 3 juta unit diseluruh dunia termasuk Xbox One, PS4 serta PC.

Selain pencapaian yang didapatkan dari game Resident Evil 7 ini, hal serupa juga berlaku untuk film Resident Evil : The Final Chapter. Hal tersebut terbukti dengan laku keras diseluruh dunia dan di perkirakan sudah meraup keuntungan sebesar USD 1 Miliar. Dan ini membuat film seri Resident Evil menjadi game terlaris sepanjang masa yang diadaptasikan ke Video Game.

Game Resident Evil VII Juga Mendapat Banyak Keluhan Dari Pemainnya

Game resident evil 7

Keberhasilan tersebut bukan hanya berjalan mulus begitu saja, sejak perilisannya juga terdapat banyak keluhan dari pemain seperti terlalu sadis dan menjijikan untuk dimainkan, karena terdapat adegan pembunuhan sadis dalam game ini. Terlebih jika kamu mainkannya pada PlayStation VR, akan terlihat sangat menjijikan. Selain itu juga banyak yang mengeluh tentang jalan cerita yang begitu pendek atau dapat diselesaikan dengan cepat.

Hal ini membuat pertanyaan apakah game ini layak untuk dimiliki, Tetapi jika kamu mengikuti game ini dari seri yang sebelumnya pasti kamu akan segera memilikinya. Dan jika kamu masih pertama kali memainkan game Resident Evil ini, sebaiknya pikirkan terlebih dahulu untuk memilikinya, tetapi jika kamu merupakan pencinta game horror, game ini layak untuk kamu miliki.

Baca Juga Lainnya :

Ayo mulai berdiksusi