Setelah Resmi Meluncur, Resident Evil 7 Bakal Dapatkan 2 DLC

in , , ,
game Resident Evil 7

Resident Evil 7 merupakan game keluaran terbaru dari perusahaan game yaitu Capcom. Menjadi andalan dari Capcom membuat Resident Evil tak hanya dijadikan sebuah game saja, tetapi juga merambah kedalam dunia perfilman, komik, serial anime hingga action figure.

Dan tepatnya tanggal 24 januari lalu, game Resident Evil 7 telah resmi di rilis untuk perangkat Xbox One, PS4 serta PC dengan judul Resident Evil VII : Biohazard. Dengan kembali pada akar awal game ini menghasilkan hasil yang manis setelah beberapa review yang bermunculan memberikan hasil yang positif.

Bahkan Capcom langsung menyatakan kebahagiaannya dengan seri terbaru ini melalui blog resmi perusahaan yang barisikan “Kita selalu mendengarkan masukan dan ide dari pencinta seri RE apa yang diinginkan di dalam RE7. Di sini, pemain akan merasakan kengerian yang diharapkan dari sebuah gim survival horor seperti RE,” ungkap Capcom.

JANGAN LEWATKAN •
5 Game Horor Terbaik, Bisa Bikin Serangan Jantung Pemainnya!

Resident Evil 7 Bakal Dapat 2 DLC Pada Akhir Januari Dan Pertengahan Februari

resident evil 7

Dengan bermodalkan awal yang bagus ini, pihak Capcom mengkomfirmasikan bahwa akan ada 2 DLC yang akan meluncur pada game Resident Evil 7 ini. Dan DLC tersebut direncanakan meluncur pada akhir bulan ini nanti.

Dengan judul “Banned Footage Vol.1” untuk DLC pertamanya dengan dua kaset serta modus permainan baru. Dan untuk DLC Keduanya berjudul “Banned Footage Vol.2” serupa dengan DLC yang pertama dan diluncurkan pada tanggal 14 Februari mendatang.