Resident Evil 7 Gunakan Denuvo, Sistem Anti Bajak yang Sulit Ditembus

in , , ,
tamatkan resident evil 7

Denuvo mungkin masih menjadi berita horror bagi pencinta game gratisan, walau sudah mulai bisa dibobol oleh grub cracker yaitu CPY, Denuvo masih menjadi mimpi buruk untuk pemain game gratis. Meski sudah dapat dibobol, masih banyak pengembang game menggunakan jasa Denuvo untuk mengamankan game mereka dari para craker. Salah satunya yaitu Capcom yang baru saja memasang sistem Denuvo pada game terbaru mereka yaitu Resident Evil 7.

Jadi teringat kembali dengan kasus PES 2017, Konami juga membenamkan Denuvo di dalam game tersebut.

Berita ini dapat kamu lihat pada halaman SteamDB game tersebut yang menunjukkan anti-tamper tech Denuvo akan berada di game ini. Dengan berat hati kita harus menerima final game seri ke 7 dari Resident Evil ini akan menggunakan Denuvo sebagai pelindung game dari para cracker.

Resident Evil 7 Denuvo

Nasib Baik Capcom Sudah Merilis Versi Demo Resident Evil 7 yang Sudah Dapat Dimainkan

Tetapi jangan bersedih dulu, kamu masih bisa mencicipi demo yang telah diliris sebelumnya. Ini yang menjadi sisi baiknya dari Capcom, jadi kamu dapat memainkan versi demonya walau yang aslinya masih nunggu bobol Denuvonya dulu.

JANGAN LEWATKAN •
Gearbox Hapus Denuvo dari Game Borderlands 3

Untuk kamu yang ingin mencicipi versi demonya dapat mengunjunginya pada tautan ini dengan spesifikasi laptop yang memumpuni juga agar game lebih seru. Untuk info spesifikasi dari game Resident Evil 7 ini dapat kamu lihat pada tautan ini dan siap-siap kamu akan dibawa pada suasana yang sangat menakutkan.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.