Albert Wesker Akan Hadir Pada Resident Evil 7 ?

in , , ,
albert Wesker

Pada seri terbaru dari Resident Evil 7 ini terbilang cukup menarik untuk menguji keberanian dalam memainkan game horror ini. Akan hadir lebih berbeda dari seri yang sebelumnya dimana akan kebali ke mode survival-horror yang lebih menakutkan. Tetapi tetap ada hal yang baik yang dibelikan Capcom untuk penggemar game Resident Evil 7 ini, yaitu sang tokoh antagonis yang selalu disukai oleh penggemar yaitu Albert Wesker yang dinyatakan akan bertemu kembali pada game seri terbarunya ini.

Selain itu, Capcom juga menghadirkan karakter baru yang nama Ethan sebagai karakter biasa pada game tersebut. Walau tak banyak memberikan informasi, kita dapat melihat pada versi demonya yang dapat memberi gambaran pada game ini nantinya. Memang tidak sepenuhnya akan berjalan seperti itu, bisa saja terjadi perubahan pada versi finalnya nanti. Tetapi setidaknya kita sudah dapat mengetahui list senjata yang dapat digunakan serta musuh-musuh yang hadir pada game ini.

Terdapat Item yang Bernama Albert yang Mengaitkan Item Ini dengan Tokoh Antagonis Albert Wesker

resident evil 7 axe

Pada versi demo tersebut terlihat item yang bernamakan Albert. Jika diingat lagi, nama ini mengaitkan kita dengan salah satu tokoh antagonis dari game ini pada seri sebelumnya yaitu Albert Wesker. Apakah ini menjadi salah satu informasi yang diberikan oleh pihak Capcom untuk menghadirkan kembali tokoh ini? Atau mungkin akan hadir Albert lainnya? dan masih banyak mister yang masih disembunyikan oleh pihak Capcom untuk versi finalnya nanti.

Tentang munculnya item yang bernama Albert ini, pihak Capcom masih belum angkat bicara untuk membahas tentang ini. Tentunya kita semua berharap karakter yang satu ini bakalan hadir pada seri terbaru ini kan? Untuk rencana perilisan game ini akan di rilis pada 24 Januari 2017 untuk platform Xbox One , PS4 dan PC.

Ayo mulai berdiksusi