The Walking Dead: A New Frontier Meluncurkan Trailer Resminya

in , , , , ,
The Walking Dead New Frontier

Telltale Game merilis sebuah trailer peluncuran resmi untuk The Walking Dead: A New Frontier, yang merupakan musim ketiga untuk seri The Walking Dead. Update: 20 Desember 2016 09:55 PST: Bagi Anda yang telah menunggu untuk musim baru ini untuk The Walking Dead: A New Frontier, Anda akan diharus menunggu sampai akhir pekan ini untuk tersedianya game ini pada google play.

Untuk alasan apapun, Telltale Games telah memilih untuk melepaskan 2 bagian utama untuk Season 3 pada akhir pekan ini. Untuk saat ini, game ini sudah tersedia untuk PC, Xbox One dan PS4 dan seharusnya untuk Android sudah dapat dimainkan hari ini.

Pada Kali Ini Akan Lebih Menceritakan Tentang Javier Serta Latar Belakangnya, dan Juga Awal Mulai Wabah Zombie

Sebuah Frontier Baru dimulai dengan Javier dan sedikit tentang latar belakangnya. Pemain akan menyaksikan bagaimana awal wabah zombie terpengaruh Javier dan keluarganya, kemudian bergerak maju dalam waktu untuk tahun kemudian, di mana ia bertemu wajah yang sangat akrab.

JANGAN LEWATKAN •
Teaser The Walking Dead: The Final Season Diperlihatkan, Apakah Ini Akhir Dari Cerita?

The Walking Deadi: A New Frontier Season 3 tampil perdana pada 20 Desember 2016 kemarin pada semua platform. Kedua episode yang merupakan bagian dari premier akan meluncurkan pada hari itu, dan semua platform akan menerima peluncuran pada hari yang sama juga. Anda dapat memeriksa peluncuran trailer resmi di bawah ini.