Nintendo Perkenalkan Mode Real-Time Multiplayer Untuk Mario Kart Tour

in , , , ,
Nintendo Perkenalkan Mode Real Time Multiplayer Untuk Mario Kart Tour

Game Mario Kart Tour mendapat banyak kritikan dari para pemainnya karena game tersebut hadir dengan sistem microtransaction yang cukup mengesalkan. Namun Nintendo tetap menghadirkan fitur baru untuk game tersebut.

Mario Kart Tour sendiri diluncurkan untuk Android dan iOS bulan lalu. Kini Nintendo sedang mempersiapkan sesuatu yang baru untuk gim Mario Kart Tour.

Open Test Beta

Dalam sebuah cuitan, Nintendo mengatakan sedang menggarap mode real-time multiplayer beta test untuk bulan Desember 2019 nanti. Real-time Multiplayer dipercaya akan menjadi tambahan yang menarik bagi pemain Mario Kart Tour secara umum.

“Fitur real-time multiplayer (beta test) dijadwalkan pada bulan Desember mendatang dan akan tersedia untuk pemain #MarioKartTour dengan Gold Pass. Tunggu informasi detail lainnya sebentar lagi.” tulis pihak Nintendo.

Dengan adanya mode real-time multiplayer ini, para pemain nantinya dapat memainkan game Mario Kart Tour tersebut bersama teman mereka secara bersamaan dalam satu match. Tentu hal tersebut membuat para pemain menjadi sangat gembira.

Manfaat Gold Pass

Bagi pemain yang mengakses uji beta multiplayer beta test harus menjadi Gold Pass subscriber Mario Kart Tour terlebih dahulu. Jika ingin berlangganan, Gold Pass akan dikenakan biaya sekitar 5 US dolar AS per bulan.

Meskipun demikian, berlangganan Gold Pass dapat memberi pemain beberapa fasilitas yang mencakup gold gift setelah menyelesaikan race tour. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan gold badges spesial dalam game dari Gold Challenges.

Tak hanya itu, jika kalian berlangganan untuk pertama kali kalian juga akan mendapatkan masa uji coba gratis dua minggu untuk melihat apakah berlangganan itu sepadan.

Jadi kalian perlu mempertimbangkan semua hal tersebut atau memilih untuk mencoba tes beta dari mode multiplayer real time baru yang akan datang di game Mario Kart Tour ini.

Sedikit informasi, Mario Kart Tour merupakan game bergenre racing yang diluncurkan oleh Nintendo pada tanggal 25 September 2019 lalu. Game ini merupakan seri ke-14 dari franchise Mario Kart Tour yang dirilis di platform Android dan iOS.

Ayo mulai berdiksusi