Berita GameGamePC

Monster Hunter World: Iceborne Versi PC Tetapkan Tanggal Rilis dan Sudah Bisa Pre-order

Capcom sebagai developer dari game Monster Hunter World: Iceborne baru saja merilis trailer perdana game tersebut untuk versi PC. Dikabarkan bahwa salah satu ekspansi game ini yang bernama “Iceborne” telah membuka pre-order dan akan dirilis pada Januari 2020 mendatang.

Jadwal Rilis Monster Hunter World: Iceborne

Capcom mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis game Monster Hunter World: Iceborne versi PC pada tanggal 9 Januari 2020. Ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar game Monster Hunter World.

Kamu bisa merasakan beberapa optimasi saat memainkan ekspansi ini. Diantaranya adalah texture Hi-res, dukungan Directx 12, layar Ultra-widescreen dan lain sebagainya.

Kamu bisa melakukan pre-order sekarang, tersedia dua versi dengan harga yang berbeda. Pertama versi Deluxe yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 557.999 dan harga non deluxe seharga Rp 445.999.

Monster Yang Akan Hadir Di Monster Hunter World: Iceborne

Membahas soal game Monster Hunter World: Iceborne, tentu saja akan kurang — jika kita tidak membahas tentang Monster-monster yang akan hadir. Inilah 5 monster yang akan hadir di game MHW Iceborne mendatang.

1. Banbaro

Banbaros

Monster yang lebih mirip seperti kambing dengan tanduk yang besar ini akan turut hadir di Monster Hunter World: Iceborne. Monster ini tidak akan menyerang kamu sebelum kamu menyerangnya terlebih dahulu.

2. Beotodus

Beotodus

Beotodus merupakan salah satu monster karnivora yang hidup didalam salju, dalam segi pergerakan dia tidak jauh beda dengan monster Jyuratodus dan Lavasioth. Bedanya dengan kedua monster tersebut hanya dari segi tanduk yang lebih besar.

3. Nargacuga

Nargacuga

Nargacuga adalah monster hasil persilangan antara kelelawar dan jaguar. Ia memiliki bulu hitam, mata merah dan sayap di kedua tangan-nya yang membuatnya terlihat mengerikan.

Terlihat dari luar, ia nampaknya termasuk monster yang nokturnal. Pada saat Rage Mode, matanya akan menyala merah terang dan terdapat jejak garis kemerahan saat Nargacuga bergerak.

4. Velkhana

 Velkhana

Velkhana adalah naga dengan tubuh yang ramping dan tegak seperti Kushala Daora. Memiliki kulit berwarna biru dan dikepalanya terdapat mahkota kecil seperti mutiara berbentuk tanduk.

Hampir seluruh tubuhnya ditutupi dengan lapisan es. Dia memiliki ekor yang tipis dan berbentuk seperti tombak yang dapat menusuk musuhnya dengan mudah.

5. Tigrex

MHW Iceborne Tigrex

T-rex merupakan dinosaurus yang sudah tidak asing lagi ditelinga banyak orang, di Monster Hunter World hadir T-rex dengan nama Tigrex.

Monster ini mirip seperti makhluk purbakala t-rex, bedanya ia memiliki sayap dikedua tangannya dan memiliki ekor yang ramping, sehingga memudahkan-nya untuk menusuk musuh.

Kalian tertarik untuk memainkan game Monster Hunter World: Iceborne di PC? Berikan komentar kalian di bawah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment