Monster Hunter World: Iceborne Terjual Lebih dari 5 Juta Unit di Seluruh Dunia

in ,
Rekor Mhw Iceborne
Steam

Monster Hunter World: Iceborne merupakan salah satu game terbaik yang rilis pada tahun ini. Game buatan Capcom ini memang terkenal dengan adventure yang sangat berkelas meski sempat rilis secara terbatas hanya di PlayStation 4 dan Xbox One.

Nah, kini kita dapat kabar terbaru lagi bahwa game ini sudah membuat rekor baru lagi. Kamu penasaran? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

Iceborne Terjual 5 Juta Unit, MHW Tembus Angka 15 Juta

Mhw Iceborne Terjual 5 Juta Unit
Steam

Dalam acara PAX East 2020, Capcom mengumumkan bahwa akan menghadirkan beberapa monster veretan yang akan kembali. Akan ada Raging Brachydios dan Furious Rajang. Selain itu, Capcom juga secara resmi menjual 5 juta unit Monster Hunter World: Iceborne secara global.

Dalam laporan press release yang dibagikan, mereka juga mengumumkan bahwa franchise terkenal ini sudah menjual seluruh total 62 juta unit sejak rilis pertama kali di PlayStation 2 pada tahun 2004. Capcom juga mengatakan bahwa penjualan yang meningkat untuk Iceborne membuat Monster Hunter World menjadi produk dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah perusahaan. Secara total, MHW sendiri telah terjual lebih dari 15 juta unit hingga 2 Januari 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Monster Hunter World: Iceborne Akan Rilis Dengan Edisi Game Terbaru!

Terus Memperkuat Franchise Ini

Sinopsis Poster Monster Hunter
Sony Pictures

Selain itu, Capcom sepertinya akan terus melanjutkan rencana untuk memperkuat posisi seri sebagai brand global. Beberapa hal yang telah dilakukan adalah dengan merilis Monster Hunter Riders untuk perangkat iOS dna Android pada bulan lalu.

Selain itu, mereka juga mulai menuju ke layar lebar dengan film Monster Hunter dengan Sony Pictures yang dibintangi oleh Milla Jovovich dan Tony Jaa. Meski banyak film yang tampak diundur karena pandemik coronavirus, film ini tampaknya akan tetap dijalurnya.

Kini kamu sudah bisa memainkan game ini di PS4, Xbox One hingga PC. Pembaharuan untuk MHW Iceborne akan segera dilakukan, mereka akan menyingkronisasikan semua versi dengan tambahan Raging Brachydios dan Furious Rajang pada bulan April ini.

Nah, bagaimana menurut kalian dari pencapaian Monster Hunter World: Iceborne ini? Apakah Kamu sudah memainkannya? Semoga saja Capcom bisa menyeimbangkan pendapatan mereka dengan kualitas yang akan semakin baik.