Film Adaptasi Monster Hunter Bagikan Sinopsis dan Poster Karakter

in , , ,
Sinopsis Poster Monster Hunter
Sony Pictures

Selain berusaha membawa karakter-karakter ikonik game ke film, ada juga beberapa studio yang membawa game modern dan baru ke layar kaca. Sony memang terkenal sebagai salah satu perusahaan game sekaligus film terbaik. Salah satu proyek adaptasi yang paling ditunggu adalah Uncharted, tapi sayangnya film yang bakal dibintangi oleh Tom Holland itu mengalami banyak kali kendala.

Terlepas dari itu, pengembang game lainnya Capcom ternyata punya kejutan untuk para gamer. Salah satu game besar mereka, Monster Hunter akan diadaptasi menjadi film layar lebar dan kini sinopsis serta poster karakternya sudah dibagikan secara luas.

Sinopsis Resmi Monster Hunter

Poster Monster Hunter Milla
Capcom Company

Kita memang mendapatkan kabar yang sangat minim tentang film Monster Hunter ini. Padahal, syuting utama dari film ini sudah selesai dari setahun yang lalu. Tidak ingin seperti Uncharted yang sering diberitakan tapi tak kunjung hadir, Capcom secara tiba-tiba merilis sinopsis resmi film tersebut. Kamu bisa membacanya di bawah ini.

“Di balik dunia kita, ada dunia lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang memerintah daratan mereka dengan keganasan mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan unit elitnya diangkut melalui portal dari dunia kita ke dunia baru, mereka berada shock terbesar dalam hidup mereka. Dalam usahanya yang putus asa untuk pulang, letnan pemberani itu bertemu dengan seorang pemburu misterius (Tony Jaa), yang keterampilan uniknya memungkinkannya untuk bertahan hidup di tanah yang tak bersahabat ini. Dihadapi dengan serangan yang tak kenal lelah dan menakutkan dari monster, para prajurit bergabung untuk melawan dan menemukan jalan pulang.”

Poster Karakter

Poster Monster Hunter Tony
Capcom Company

Selain sinopsis di atas, Sony juga merilis beberapa poster karakter yang menampilkan Jovovich dan Tony Jaa dengan perlengkapan khas pemburu monster.

Dari gambar di atas, kita bisa melihat karakter Jovovich menggunakan sebuah pedang besar yang dimiliki untuk bertahan hidup. Senjata itu kemungkinan besar adalah hasil crafting yang bahannya didapat dari monster yang sudah dikalahkan. Sementara itu, Tony menggunakan menggunakan sebuah busur panah yang terlihat terbuat dari tulang atau gigi monster berukuran besar.

Film Adaptasi Game Kedua Jovovich

Buat yang pecinta film pasti sudah tahu bahwa ini bukanlah film adaptasi game pertama yang dimainkan oleh Jovovich. Monster Hunter menjadi film kedua karena sebelumnya dia sudah memainkan karakter Alice di seri Resident Evil.

Game ini kembali menjadi kolaborasi antara Paul W. S. Anderson dengan Jovovich. Yap, Anderson juga merupakan sutradara yang mengarahkan empat dari enam seri film Resident Evil. Selain Jovovich dan Tony, film ini juga dibintangi oleh Ron Perlman, TI, dan Diego Boneta. Monster Hunter dijadwalkan rilis pada 2 September 2020.

Bagikan jika kamu suka