Art Avengers: Infinity War, Doctor Strange Mati di Tangan Thanos

in , , ,
Art Doctor Strange Mati
Digital Wise

Kita memang sudah melewati masa melihat puncak 10 tahun dari Marvel Cinematic Universe. Tapi, membahas soal Infinity War memang masih tetap yang terbaik.

Kali ini, kita mendapatkan art baru dari film Avengers itu. Gambar itu memperlihatkan sosok Doctor Strange yang sudah tak bernyata. Kamu penasaran seperti apa? Yuk lihat gambarnya di bawah ini.

Art Baru Doctor Strange Mati

Stephen Schirle Deadstrange 03
CBR

Dalam pertarungan terakhir Avengers: Infinity War, Doctor Strange datang untuk menantang Thanos satu lawan satu. Sementara dia bisa menahan sedikit untuk dirinya sendiri, Titan Mad terbukti terlalu kuat dan mengalahkan Sorcerer Supreme.

Concept art yang dibuat oleh Stephen Schirle ini menunjukkan versi awal dari kekalahan Strange. Setelah pertarungan selesai dan ia mati bersandar di bebatuan Titan yang dingin.

Namun, dalam versi film yang kita lihat Doctor Strange bertarung seimbang dengan Thanos. Meski pun pada akhirnya dia dikirim ke soul world bersama banyak pahlawan lainnya termasuk para Guardian dan Spider-Man.

JANGAN LEWATKAN •
Absen di Semua Promosi Avengers: Infinity War, Fans Buat Petisi #JusticeForHawkeye

Kembali di Multiverse of Madness

Stephen Schirle Deadstrange 04
CBR

Setelah Infinity War, kita bisa melihat kembali Strange membawa pasukan Wakanda dan para pejuang lainnya dari soul world. Dia tidak terlalu banyak bertarung dan akan kembali ke film lainnya.

Setelah kehilangan Time Stone yang dia jaga selama ini, tampaknya dia akan menjelajahi semua universe untuk mengetahui lebih banyak tentang batu betuah itu. Menurut rumor yang beredar, Strange akan memanfaatkan kekuatan Scarlett Witch yang mampu memanipulasi realitas. Hal ini juga yang menjadi pemicu hadirnya percikan antara Strange dan Mordo.

Tapi, kita tidak bisa menganggap semuanya benar karena Marvel Studios masih menyimpannya dengan erat. Doctor Strange in the Multiverse of Madness direncanakan rilis pada 5 Mei 2021.