GameBerita GameMobileOnline

META Tank Jungler Akan Berakhir? Moonton Revamp Emblem di Mobile Legends

Baru-baru ini Moonton mengumumkan kalau mereka akan melakukan revamp emblem di Mobile Legends. Penasaran bukan? Cek disini.

Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini Mobile Legends sedang diserbu oleh META Tank Jungler. Yang dimana hero Jungler akan menggunakan item defense supaya lebih keras. Lancelot merupakan salah satu hero yang saat ini sering menggunakan META tersebut. Nah baru-baru ini muncul rumor kalau Moonton revamp emblem di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan game MOBA mobile yang dikembangkan dan dipublish oleh Moonton. Sebagai game online cukup wajar kalau Moonton sering melakukan update dan juga melakukan penyesuaian, entah itu penyesuaian untuk heronya atau gameplanya.

BACA JUGA:

Moonton Revamp Emblem di Mobile Legends

Kalau kita perhatikan video yang diupload oleh salah satu Youtuber terkenal yaitu VYGaming, nantinya tidak akan ada emblem Jungler. Pada video tersebut kita cuman bisa melihat tujuh emblem, pada sebenarnya ada sembilan emblem.

Sedangkan pada META saat ini banyak sekali hero Tank yang menggunakan emblem Jungler. Pasalnya META ini sangat efektif untuk melakukan secure objektif. Namun pada update kedepannya, kemungkinan besar META Assasin Jungler atau Marksman Jungler akan kembali hadir.

Mungkin bagi sebagian orang terutama user Tank, perubah ini membuat mereka merasa sedih. Karena kita semua tau, jarang sekali player yang ingin pick Tank dan dengan adanya META Tank Jungler ini, banyak player yang mulai suka bermain hero Tank.

Namun bukan berarti keputusan Moonton ini salah, sebagai pengembang game, tentunya Moonton berharap kalau META di Mobile Legends tidak itu-itu saja, tapi terus berganti setiap waktu sehingga permainan jadi tidak cepat bosan.

Selain itu perubahan yang akan Moonton lakukan ini memberikan dampak positif sebenarnya kepada para player. Dengan mengubahnya sistem emblem, player pastinya akan mengulik sendiri dan menciptakan META baru yang jauh lebih bagus dari META sebelumnya.


Demikianlah informasi soal Moonton yang revamp emblem di Mobile Legends. Setelah melihat videonya dan membaca artikel ini, menurut kalian bagaimana soal keputusan Moonton ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.