GameAndroidBerita GameiOSMobile

Lord Mobile Legends Dapatkan Buff, Jadi Makin OP!

Lord di Mobile Legends dapatkan Buff dari Moonton, jadi semakin OP. Berikut ini adalah detail dari buff Lord tersebut, yuk simak!

Lord Mobile Legends dapatkan buff, tentu ini menjadi kabar yang bisa dibilang menggembirakan dan juga menyedihkan bagi para pemain. Lantaran, dengan adanya buff ini, Lord akan semakin mudah untuk meruntuhkan tower-tower di Land of Dawn.

Lord sendiri akan muncul di Mobile Legends akan muncul setelah pemain menghabisi 3 turtle. Nah, setelahnya barulah Lord akan muncul. Dia akan diperkuat pada menit ke-12 dan ke-18. Nah, untuk buff yang terbaru untuk akan membuat Lord semakin berguna dalam melakukan push turret.

Dafunda Game kali ini akan membahas mengenai detail buff Lord yang sudah disiapkan oleh Moonton. Mari simak pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA :

Lord Mobile Legends Dapatkan Buff

Berdasarkan bocoran terbaru yang diberikan oleh VY Gaming, Lord Mobile Legends akan sedikit di-buff. Buff ini akan membuat Lord jadi makin OP. Hal ini kami katakan, karena terbilang memang perubahan yang dilakukan Moonton terhadap Lord cukup signifikan.

Moonton melakukan perubahan terhadap Turret Clash dari Lord. Dimana Lord akan bisa melakukan Turret Clash pada setiap Turret yang ditemuinya sejak menit ke-12, jadi bukan hanya Turret pertama lagi.

Jika sebelumnya, Lord hanya dapat menggunakan Turret Clash ini pada turret pertama sebelum Base Turret. Kini, Lord sudah bisa menggunakan kemampuan Turrect Clash-nya tersebut ke semua Turret yang ada di Mobile Legends.

Perubahan ini akan sangat menguntungkan para pemain, karena mereka bisa melakukan push turret dengan cepat jika sudah mengalahkan Lord. Namun, yang jadi masalah adalah, damage dari Turret Clash saat mengenai turret sangatlah besar. Hampir setengah HP Turret langsung hilang setelah terkena Turret Clash dari Lord.

Ini adalah masalah yang dikeluhkan oleh para pemain. Menurut mereka, buff Lord ini terlalu OP. Mereka tetap ingin Lord seperti biasa yang hanya bisa melakukan Turret Clash pada tower pertama saja.

Entah apakah Moonton akan tetap merealisasikan buff ini atau tidak. Kita hanya dapat menunggunya saja.


Demikianlah pembahasan mengenai Lord Mobile Legends yang dapatkan buff dari Moonton. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks