Mortal Kombat 11 Rilis Gameplay Trailer Sindel!

in ,
Gameplay Trailer Sindel Dirilis

Penggemar game yang satu ini telah menunggu lama untuk melihat secara resmi karakter DLC Mortal Kombat 11 yaitu Sindel. Kini trailer gameplay untuk karakter baru yang akan hadir di permainan telah dirilis. Banyak pemain yang bertanya-tanya bagaimana gaya permainan karakter tersebut, jurus apa saja yang ada padanya?

Memalui trailer gameplay yang dibagikan melalui akun twitter resmi Mortal Kombat, kalian dapat menemukan sebagian jawaban dari pertanyaan diatas. Trailer ini dimulai dengan Sindel dan Nightwolf yang memulai pertarungan mereka.

Cambuk Dari Rambut Menjadi Senjata Andalan Retcon Sindel

Didalam video itu juga menunjukkan gameplay Sindel dalam pertarungan melawan prajurit Matoka. Ini menjadi pengantar yang cocok untuk gabungnya karakter baru ke Mortal Kombat 11. Setelah itu, ia melewati beberapa perkelahian, dan menyoroti serangan cambuk rambut miliknya.

Sekilas Sindel memiliki roh hantu, tetapi tidak sepenuhnya ditampilkan dan juga tidak ada penjelasan tentang hantu tersebut. Berdasarkan gameplay, sepertinya hantu itu terlihat seperti banshee. Banshee adalah malaikat pencabut nyawa dan legenda yang paling ditakuti.

Dalam Video Gameplay Trailer juga Diperlihatkan Fatality Sindel

Fatality Sindel Mortal Kombat 11

Pemain juga melihat salah satu dari fatalitynya di akhir video. Didalam video diperlihatkan bagaimana dia mengambil target dengan rambutnya dan melepaskan teriakan yang begitu kuat sehingga menguliti targetnya sebelum akhirnya menjadi sebuah ledakan.

Pengungkapan terakhir yang didaparkan dalam trailer tersebut adalah karakter yang mendapatkan skin baru di Gothic Horrors Skin Pack, yaitu Raiden, Geras, dan Cetrion, serta skin Klassik Cassie Cage.

Pemilik MK11’s Kombat Pack 1 akan mendapatkan akses ke Sindel, Gothic Horrors Pack, dan Klassic Cassie Cage pada tanggal 26 November. Mortal Kombat 11 sekarang tersedia untuk PC, PS4, Switch, dan Xbox One, dan versi Stadia sedang dalam pengembangan.

Bagikan jika kamu suka