Rumor: Multiplayer Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered Sedang Dalam Pengerjaan!

in ,
Call Of Duty Modern Warfare 2 Remastered Akan Mendapatkan Multiplayer
Warfare 2 Remastered | WccfTech

Activision telah mengklaim bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk membawa multiplayer dan Spec Ops ke Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered. Memang tidak memiliki rencana atau mungkin terlalu cepat untuk mengumumkannya, mengingat game ini barus saja rilis beberapa waktu lalu.

Tetapi seperti yang kita ketahui, dunia maya tidak akan berhenti memberitakan rumor-rumor yang dapat menggoda para pemainnya. Seorang leaker online yang populer percaya bahwa mode multiplayer sedang dalam pengerjaan untuk game penembak populer ini.

Leaker ini Sebelumnya Pernah Membocoran Rumor Tentang Warzone dengan Tepat!

Warzone
Warzone | EnGadget

Leaker, TheGamingRevolution pernah ditangguhkan dari Twitter karena berhasil membocorkan info tentang Warzone dengan akurat. Dan kini ia mengklaim sumber mengatakan kepadanya bahwa multiplayer sedang dalam tahap pengembangan dan saat ini sedang menguji untuk Modern Warfare 2 Remastered.

Seperti namanya, Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered hadir dengan penambahan kampanye saja. Judul aslinya adalah salah satu game yang paling dicintai dalam seri ini dan dianggap sebagai salah satu game paling lengkap dari genre-nya. Kampanye ini akan terlihat luar biasa jika ada penambahan multiplayer dan mode kerja sama Spec Ops.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Grand Theft Auto 6 Bertemakan Tahun 1970-an!

Activision berada pada posisi yang buruk ketika merilis Kampanye Modern Warfare 2 Remastered. Pasalnya penggemar tidak senang dengan eksklusif satu bulan untuk Playstation 4 yang diberikan perusahaan. Menambahkan multiplayer di beberapa titik tentu akan menjadi cara untuk memenangkan kembali hati penggemar.

Selain itu, Juga Ada Rumor Tentang Modern Warfare 3 Sedang Di-Remaster!

Call Of Duty Modern Warfare 2 Remastered 1
Call Of Duty Modern Warfare 2 | Forbes

Di lain sisi, terdapat rumor baru yang menunjukkan Modern Warfare 3 sedang di-remaster, namun tidak ada informasi lain yang kita dapatkan dari rumor tersebut. Tetapi kami mengingatkan kembali bahwa ini hanyalah sebuah rumor, pemain hanya perlu tahu dan tidak untuk dijadikan acuan. Kita berharap dan menunggu informasi resmi dari perusahaan jika ini memang terjadi.

Berbicara tentang game ini lagi, mungkin Activision sedang melihat seberapa sukses Kampanye Modern Warfare 2 Remastered. Jika memang sesuai harapan bisa saja multiplayer akan dirilis di kemudian hari nanti. Saat ini Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered sudah dirilis untuk PS4, dengan peluncuran versi PC dan Xbox One pada 30 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.