PUBG Season 10 Akan Dirilis Dengan Teaser yang Menarik

in , , , , ,
Pubg Sesion 10
Pubg Sesion 10

Dengan banyaknya penggemar game saat ini, para pengembang berusaha berlomba-lomba memberi gebrakan-gebrakan terbaru, contohnya saja seperti PlayerUnknown Battleground (PUBG). Karena itu baru baru ini pihak Pengembang yaitu PUBG Corpration mengumumkan akan merilis Season ke 10 dari game battle royale dari PC dan Konsol, PUBG.

Pada awalnya, season terbaru ini pertama kali PUBG perkenalkan pada tanggal 3 Desember melalui video teasernya. Dalam akun twitter PUBG juga merilis pengumuman resmi perihal peta Paramo pada gunung berapi pada season 9, akan di hilangkan setelah season tersebut berakhir nantinya.

Terdapat Video Teaser yang Sinematic Pada PUBG Season 10

Terdapat 3 video teaser yang PUBG rilis untuk season 10 yang rilis di akun twitternya dan youtubenya. Seperti dalam pada teaser 1, PUBG menampilkan seorang pemain berlari melalui terowongan hancur sebagian yang diakhiri dengan menghilang dalam kabut yang ada.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Lite Gandeng Garena Sebagai Publisher di Asia Tenggara!

Setelah menampilkan adegan dalam terowongan, PUBG juga merilis teaser 2 yang menunjukkan seorang pemain melompat dari gedung, dengan lompatan dinamis. Dan sementara itu, terdapat mobil yang menunggu dan pemain lainnya yang siap menembaknya.

Dan baru saja kemarin game PUBG dalam akun youtubenya merilis video terbaru dengan judul “Season 10 Haven Launch Trailer“. Dapat kita lihat, diakhiri video terdapat slogan baru, “HIDE SEEK SURVIVE”.

Di mana juga terdapat pengumuman tanggal perilisaan Season terbaru dari game PUBG akan hadir pada tanggal 16 Desember 2020 pada PC dan 17 Desember 2020 pada konsol next-gen. Jadi jangan sampai ketinggalan dari perilisan PUBG season terbarunya ya guys.

PUBG Season 10 Dengan Akan Berjalan Dalam 60 FPS

Nampaknya Game PUBG Season 10 akan memberikan perubahan besar-besaran yang akan kita dapatkan dalam permainannya.

JANGAN LEWATKAN •
Ingin Jadi Pro? Ikuti 3 Tips ini Agar Kamu Jago Main PUBG!

Contohnya aja seperti game PUBG ini dapat kita mainkan pada 60 FPS yang mana membuat permainan menjadi lebih halus dan juga lebih mendetail, terdapat peta map baru dan masih banyak lagi. Di mana game ini dapat kalian temuan pada PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X.

Bagaimana pendapat kalian tentang update PUBG ini? Jangan lupa berikan tanggapan kalian pada kolom komentar ya.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.