Naughty Dog Bagikan Trailer Cerita Untuk The Last of Us 2!

in ,
Trailer The Last Of Us 2
Trailer The Last Of Us 2 | Playstation

Beberapa hari yang lalu, studio game Naughty Dog dan Sony sudah mengumumkan akan membagikan trailer tentang cerita The Last of Us 2. Dan hari ini mereka menepati janjinya dengan membagikan trailer tersebut. Trailer Last of Us 2 yang baru berfokus pada cerita game, trailer memperlihatkan hubungan antara Ellie dan Joel serta beberapa karakter lainnya.

Trailer cerita The Last of Us 2 juga memperlihatkan upaya Ellie yang ingin membalaskan dendamnya. Trailer juga disajikan dengan grafik yang sangat bagus, terlihat seperti nyata.

Selain itu, pemain juga bisa melihat animasi yang sangat mengesankan dan tingkat detail visual yang sangat tinggi. Apa yang telah dilakukan oleh Naughty Dog sesuai dengan harapan dan ekspetasi dari para penggemar.

Sony Mematikan Fitur Komentar Pada Trailer Cerita The Last of Us 2

Trailer The Last Of Us 2
Trailer The Last Of Us 2

Jika kalian sadar, Video yang di upload melalui akun Youtube Playstation tersebut telah mematikan fitur komentarnya. Selain itu, kalian juga tidak bisa melihat jumlah like dan dislike pada video tersebut. Sony melakukan ini karena bocoran yang telah tersebar sebelumnya, sehingga hal tersebut telah merusak poin penting dari cerita game.

JANGAN LEWATKAN •
Dead or Alive 6 Resmi di Tunda Oleh Koei Tecmo

Sejak bocoran The Last of Us 2 tersebar di internet, banyak cerita tentang game ini yang di bagikan oleh akun-akun yang tidak bertanggung jawab. Keputusan Sony menonaktifkan komentar juga untuk mencegah orang-orang membagikan spoiler pada kolom komentar tersebut.

Selain itu, Sony juga menonaktifkan tombol suka dan tidak suka dikarenakan banyak penggemar yang tidak puas dengan kisah The Last of Us 2 ini. Tersebarnya bocoran, membuat Sony menciptakan sistem baru untuk mencegah penyebaran spoiler pada konsol generasi yang akan datang.

Direktur Game Berjanji Pemain Akan Dapat Pengalaman yang Tidak Ada Bandingannya

Sangat disayangkan spoiler cerita The Last of Us 2 bocor secara online, tetapi pemain tetap harus merasakan pengalaman berkualitas dari game ini. Direktur game The Last of Us 2, Neil Druckmann telah berjanji bahwa “tidak ada bandingannya” bagi yang memainkan The Last of Us 2 dari awal hingga akhir. Akan menarik untuk kita lihat apakah game tersebut berhasil populer di masa perilisannya.

JANGAN LEWATKAN •
Tampilan Pertama dari Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam Men in Black Reboot

Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu sebentar lagi untuk merasakan pengalaman memainkan game ini. Seperti yang sudah diberitakan, The Last of Us 2 akan dirilis pada 19 Juni lebih cepat dari perkiraan dan hanya tersedia khusus untuk Playstation 4.