Naughty Dog Bakal Hadirkan Konten Vulgar Di Game The Last of Us Part 2

in ,
The Last Of Us 2 'Sexual Content' And 'Nudity'
The Last Of Us 2 | Naughty Dog

Kabar kehadiran game The Last of Us Part 2 yang dikembangkan oleh Naughty Dog membuat beberapa penggemar tidak sabar akan kehadiran game ini. Pasalnya menurut kabar yang beredar, game ini menawarkan cerita baru dan peningkatan dari segi grafis serta gameplay.

The Last of Us Part 2 sendiri akan mengambil setting 5 tahun setelah event pertama, dimana Ellie yang sudah berusia 19 tahun. Kekuatan cerita yang disampaikan lewat interaksi antar karakter tetap jadi nilai jual utama, yang dibarengi dengan dialog-dialog yang terasa natural.

Akan Menghadirkan Konten Vulgar

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, The Last of Us Part 2 diketahui juga akan menambahkan beberapa adegan vulgar sehingga membuatnya mendapat rating dewasa.

Seperti yang kita ketahui, Naughty Dog selaku pengembang sangat jarang menyuguhkan adengan vulgar dalam gamenya. Hadirnya beberapa adegan vulgar dalam The Last of Us Part 2 ini menjadikan game pertama yang mengandung unsur vulgar besutan Naughty Dog.

Sexual Content
The Last of Us Part 2 | Naughty Dog

Dari informasi yang beredar, game The Last of Us Part 2 nantinya bakal menghadirkan “Nudity” dan “Content Sexual” yang tentunya membuat game ini tidak bisa dimainkan oleh anak dibawah umur. Selain itu, game ini juga menghadirkan banyak pertarungan sadis.

Tanggal Rilis The Last of Us Part 2

Seperti yang diketahui, The Last of Us Part 2 sendiri merupakan salah satu game yang sangat di tunggu-tunggu oleh pecinta konsol Playstation 4. Hal ini karena para penggemar sudah tidak sabar ingin mencoba game yang menawarkan gameplay dan grafis yang ciamik.

Baru-baru ini, sutradara dari The Last of Us Part 2 Neil Druckmann telah mengumumkan sebuah kabar yang kurang menyenangkan. Neil mengatakan bahwa pihak Naughty Dog terpaksa harus mengundur tanggal perilisan dari game The Last of Us Part 2.

Kabar ini didapat dari blog Playstation, dimana Neil mengungkapkan jika tanggal perilisan dari game The Last of Us diundur dari tanggal 21 Februari 2020 menjadi tanggal 29 Mei 2020 mendatang. Tentu pengunduran tersebut membuat para gamer harus menunggu 2 bulan lebih lama.

“Kami berharap kalian semua bisa mengerti bahwa penambahan waktu tersebut akan memiliki dampak yang besar untuk game tersebut. Kami memastikan The Last of Us Part 2 akan hadir sesuai dengan harapan kami semua dan juga harapan para pemain” tutup Neil Druckmann.

Pungkas Neil Druckmann.

Dari ungkapan yang dibagikan oleh Neil, nampaknya mereka tidak mau terburu-buru untuk menghadirkan game mereka. Pasalnya mereka tidak mau mengecewakan ekspektasi yang sudah diberikan penggemar.

“Kami sadar bahwa kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk menghadirkan game tersebut dengan kualitas yang kami harapkan. Saat ini kami hanya punya dua pilihan, membiarkannya saja atau menambah waktu pengembangan”

Lanjut Neil

Dengan semua teka-teki yang dihadirkan oleh pihak pengembang, mari kita tunggu saja seperti apa nantinya game ini akan berjalan. Oleh karena itu pastikan update terus berita game kalian hanya di Dafunda Game ya !

Bagikan jika kamu suka