Berita GameGamePCPC & Console

NetEase Akhirnya Pamer Trailer Perdana Marvel Rivals

NetEase akhirnya merilis trailer perdana Marvel Rivals, yang telah dinantikan oleh penggemar setelah sebelumnya hanya menjadi rumor.

Perusahaan game NetEase akhirnya merilis trailer perdana Marvel Rivals, yang telah dinantikan oleh penggemar setelah sebelumnya hanya menjadi rumor. Marvel Rivals akan menjadi game shooter yang dengan menggunakan karakter dari semesta komik dan juga film Marvel.

Marvel Entertainment dan NetEase bekerjasama untuk meluncurkan game shooter pertama dengan karakter Marvel. Game ini akan menjadi proyek tim NetEase yang telah merekrut beberapa developer berpengalaman dalam mengerjakan proyek-proyek seperti Call of Duty dan Battlefield.

Dalam game ini, pemain akan terlibat dalam pertempuran intens 6v6, memilih karakter favorit mereka dari beragam pahlawan dan penjahat dalam Marvel Universe.

Trailer Perdana Marvel Rivals

Melalui saluran YouTube resminya, NetEase baru-baru ini merilis cuplikan singkat dari game yang sedang mereka kembangkan, yaitu Marvel Rivals.

Dalam cuplikan tersebut, mereka menunjukkan bahwa game ini akan menghadirkan pengalaman game shooter 6v6 yang mengingatkan kita pada Overwatch milik Activision Blizzard.

Perbedaan utama dari Marvel Rivals adalah penggunaan sudut pandang third person, berbeda dengan kebanyakan game shooter lain yang menggunakan sudut pandang first person.

Selain itu, karakter superhero Marvel yang ada dalam game ini tidak menggunakan senapan, berbeda dengan game shooter pahlawan super lain seperti Suicide Squad: Kill The Justice League.

Dalam game ini kekuatan super akan menjadi senjata andalan bagi setiap karekter. Misalnya seperti Hulk yang mengutamakan serangan melee seperti dalam komik dan film. Sementara karakter seperti Iron Man atau Rocket Racoon-lah yang bisa menembak dari jarak jauh.

Marvel Rivals menampilkan desain yang menarik dan karakter-karakter yang menakjubkan, tampak terinspirasi oleh keberhasilan Overwatch. Kemitraan antara NetEase dan Marvel Games menunjukkan tujuan mereka untuk memberikan pengalaman menyenangkan.

NetEase belum memberikan informasi apapun terkait tanggal rilis dari game ini. Satu-satunya informasi yang mereka berikan adalah periode Alpha Test akan mereka lakukan pada Mei mendatang. Sementara itu hingga saat ini, game ini rencananya hanya akan rilis buat PC via Steam.


Menarik untuk kita nantikan bagaimana kehadiran dari game anyar milik NetEase ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks