Berita GameGameNintendoPCPC & ConsolePlaystationXBOX

NieR Automata Tembus 8 Juta Copy Penjualan

Laporan terbaru mengklaim bahwa game eksperimental NieR Automata telah berhasil menjual 8 juta kopi di seluruh dunia.

Game eksperimental Yoko Taro yang sebelumnya dikenal melalui Drakengard, NieR, telah menjadi salah satu franchise yang sukses dari Square Enix. NieR terus meraih kesuksesan dan mendapatkan penggemar baru setiap tahun.

Kesuksesan ini terutama berkat NieR Automata, yang berhasil melebihi ekspektasi dan mencatatkan rekor penjualan yang solid. Laporan terbaru mengklaim bahwa NieR Automata telah berhasil menjual 8 juta kopi di seluruh dunia.

Berdasarkan laporan pada bulan April 2023, penjualan game ini telah meningkat sebanyak 500 ribu kopi dalam setengah tahun terakhir. Hal ini menarik mengingat game ini telah dirilis sejak tahun 2017.

Penambahan platform seperti Xbox dan Nintendo Switch juga berkontribusi pada popularitasnya yang terus berkembang. Selain itu, kolaborasi dengan game lain seperti kehadiran 2B di Granblue Fantasy Versus: Rising juga telah membuat game ini semakin diminati.

Salah Satu Game NieR Terbaik

NieR: Automata adalah game action RPG yang sangat menarik. Sebagai seri penerus dari Nier yang sudah ada sejak era PS3, game ini berhasil mencuri perhatian banyak pemain.

Game garapan PlatinumGames dan Square Enix, NieR: Automata tidak hanya menawarkan gameplay action yang kuat, tetapi juga memiliki jalan cerita yang emosional dan penuh dengan berbagai ending yang unik dan tak terlupakan.

Game ini begitu populer sehingga bahkan mendapatkan adaptasi anime yang sedang dalam proses produksi bersama Aniplex. Sungguh menarik untuk mengetahui bagaimana game ini menjadi salah satu yang terbaik pada tahun 2017 dan apa yang membuatnya begitu dominan.

Dengan keberhasilan NieR Automata 8 Juta Copy yang gemilang, tidak menutup kemungkinan kalau Square Enix tertarik untuk kembali mengeksplor franchise NieR lewat seri baru lagi unttuk masa mendatang.

Sudah ada konfirmasi juga dari Yosuke Saito kalau NieR akan terus hidup dan dapatkan game baru nantinya. Tapi untuk saat ini timnya memang sedang menaruh fokus pada proyek lain terlebih dahulu.

NieR Automata sendiri tersedia via PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam. 


Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.