Ninja Mengamuk Setelah Tahu Item Shield Fortnite di Nerf!

in ,
Ninja Mengamuk Setelah Tahu Item Shield Fortnite Di Nerf!

Epic Games mungkin telah menerapkan perubahan rahasia ke Fortnite Chapter 2. Namun hal tersebut bukanlah hal yang disukai oleh streamer populer platform Mixer yaitu Tyler ‘Ninja’ Blevins. Dia tampak kesal dengan keputusan Epic melakukan nerf untuk item shield tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Update terbaru pada tanggal 12 November lalu membuat item shield sangat sulit ditemukan. Ninja telah membuka peti demi peti yang hanya memberikan sekelompok pistol yang tidak diinginkan. Tanpa berfikir panjang, Ninja mengambil kesimpulan bahwa Epic telah melakukan sesuatu untuk item tersebut.

Tidak ada Pemberitahuan Terlebih Dahulu Jika Shield akan di Nerf

Ninja Kesulitan Menemukan Shiled Fortnite
Sportskeeda

Mereka yang telah memainkan Fortnite sejak awal chapter 2 pada 15 Oktober akan tahu bahwa ada catatan tempel di setiap pembaruan yang telah dirilis. Ada pembaruan pada papan permainan resmi yang memungkinkan pemain setidaknya tahu beberapa perubahan.

Tetapi tidak untuk item shield. Pada papan tersebut tidak terdapat pengumuman bahwa item ini akan mendapatkan pembaruan. Ninja pun bersikeras bahwa memang tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu bahwa tingkat spawn dari shield telah dikurangi.

“Game ini tidak ingin memberiku shield. Aku benci itu. Bro, sampah apa ini?” kata Ninja sebelum rekan setimnya, Reverse2k mengaku sudah menemukan pot besar. ” Faktanya adalah aku benar-benar telah menemukan delapan peti dan tidak punya satu shiled pun.”

Ninja Mengaku Sangat Kesulitan Menemukan Item Shield di Fortnite

Fortnite Game

Apakah ini merupakan perubahan yang disengaja atau tidak dari pengembang?Ninja menambahkan:

“Menjarah peti ke peti, ke peti, ke peti dan tidak mendapatkan shield. Hanya ada dua item perisai dalam permainan.”

Shield memang merupakan salah satu item yang dibutuhkan didalam game. Jika pemain tidak bisa menemukan shield di salah satu peti langka, artinya dia harus menggunakan cara lain. Selain shield, pemain juga bisa memakan jamur dari tanah yang akan memberikan efek yang sama, hanya saja prosesnya melelahkan.