Ninja Resmi Menjadi Pro Gamer Pertama Sebagai Brand Ambassador Adidas

in
Kolaborasi Ninja Dan Adidas

Setelah sebelumnya Ninja menghebohkan para penggemarnya dengan pindah platform streaming dari Twitch ke Mixer. Kali ini Ninja kembali menghebohkan para penggemarnya dengan menjadi Brand Ambassador dari apparel top dunia, Adidas.

Kabar ini diketahui melalui video yang di unggah Ninja di akun Twitter resmi miliknya. Hal ini tentunya menjadi kali pertama dalam sejarah, di mana Adidas melakukan kerja sama ekslusif dengan seorang pro gamer.

Hal ini tentunya menjadikan Ninja sebagai Pro Gamer pertama yang digandeng Adidas sebagai Brand Ambassador terbarunya. Biasanya brand sport akan menggandeng atlet tradisional yang benar-benar memakai produk mereka.

Namun, pihak Adidas mengatakan bahwa ini adalah salah satu langkah ataupun komitmen mereka untuk lebih dekat pada komunitas gamer di seluruh dunia. Satu hal lagi, Adidas juga mengatakan bahwa ini merupakan langkah mereka untuk menghilangkan sekat antara olahraga tradisional, dengan game digital saat ini.

JANGAN LEWATKAN •
Ninja Mengamuk Setelah Tahu Item Shield Fortnite di Nerf!

Adidas memang diketahui sudah banyak berkolaborasi dengan beberapa tim esports dunia. Namun, kerja sama dengan Ninja tentu adalah hal yang berbeda, karena bersifat individu. Jadi, mulai sekarang kalian tidak perlu kaget jika Ninja akan sering menggunakan apparel dari Adidas.

Bagikan jika kamu suka