Nintendo Rencanakan Update Besar di Super Mario Run

0
30

Meski kalah pamor dengan game Pokemon Go, Arena of Valor, dan Mobile Legends, Meski hal ini Super Mario Run ternyata masih memiliki pemain setia.

Setelah tidak menerima update, Super Mario Run akhirnya akan mendapatkan konten baru mulai dari level, modus baru, dan karakter baru yang bisa gamers mainkan.

Dilaporkan IGN, Senin (25/9/2017), Nintendo akan meluncurkan pembaruan untuk Super Mario Run besok tanggal 29 September 2017. Berdasarkan informasi dari App Store, Princess Daisy akan menjadi karakter baru yang menyambangi gim mobile platformer ini.

Seperti karakter gim lainnya, Daisy juga akan memiliki kemampuan khusus, yakni kemampuan untuk melompat dua kali di udara. Untuk bisa memainkan Daisy di dalam gim, gamer harus menyelamatkan diri di modus baru yang bernama Remix 10.

Seperti disebutkan sebelumnya, selain karakter baru, pembaruan ini juga akan menghadirkan dunia baru yang berisikan kurang lebih 9 level dan macam jenis musuh yang baru.

REKOMENDASI KAMI
Daftar Game yang Akan Dukung Xbox One X Dikonfirmasi

Sebagai  tambahan, Mario dan teman-temannya akan memakai headphone ketika kamu memainkan gim ini dengan musik dibackgroundnya.