Nvidia Hadirkan GPU Edisi Khusus Untuk Cyberpunk 2077

in ,
Nvidia Hadirkan GPU Edisi Khusus Untuk Cyberpunk 2077
Nvidia Hadirkan GPU Edisi Khusus Untuk Cyberpunk 2077 | Nvidia GeForce

Cyberpunk 2077 adalah salah satu game yang tengah dinanti-nanti oleh para pencinta game open world saat ini. Pasalnya game ini hadir dengan kualitas grafis dan tema futuristik yang sangat menarik.  

Namun baru-baru ini kabar gembira datang dari perusahaan kartu grafis ternama yakni NVIDIA. Di mana mereka bakal menghadirkan GPU limited edition khusus untuk game Cyberpunk 2077.

Kabar ini berawal dari cuitan iseng dari akun Twitter Cyberpunk 2077 yang ditujukan kepada Nvidia GeForce. Dalam cuitan tersebut, Cyberpunk 2077 menanyakan apakah mereka dapat membuat sebuah GPU edisi khusus untuk Cyberpunk 2077 atau tidak.

Teaser GPU Khusus Cyberpunk 2077

Untuk menjawab cuitan yang diberikan CyberpunkGame. Belum lama ini Nvidia telah mengunggah teaser dari GPU barunya yang dibuat khusus untuk menyambut game buatan CD Projekt Red tersebut. Kini GPU tersebut sudah resmi diumumkan dan hadir dengan desain futuristik yang sangat ciamik.

GPU Nvidia GeForce RTX 2080 Ti edisi khusus tersebut hadir dengan warna kuning metalik yang serupa dengan warna logo Cyberpunk 2077. Selain itu terdapat logo Cyberpunk di bagian atas GPU tersebut.

Dengan hadirnya GPU edisi khusus ini, tentunya para pecinta game ini menanyakan bagaimana caranya agar bisa mendapatkan GPU keren ini.

Hanya Diproduksi 200 Unit

Menurut kabar yang beredar, Nvidia hanya memproduksi GPU edisi khusus tersebut sebanyak 200 unit. Untuk saat ini mereka sedang membagikan 77 unit secara gratis untuk para fans dan juga komunitas Gamer PC di seluruh dunia.

Melalui akun Twitter @NVIDIAGeForce, mereka memberikan bagaimana caranya agar mendapatkan GPU keren ini. Adapun caranya adalah kalian hanya perlu retweet postingan RTX 2080 Ti edisi Cyberpunk 2077 yang ada di akun Twitter @NVIDIAGeForce dan gunakan #RTXOn. Pemenang nantinya akan dipilih secara acak oleh pihak Nvidia.

Akan tetapi sisa dari GPU yang tidak dibagikan yakni 123 unit tersebut belum diketahui kemana akan berikan. Hingga saat ini, pihak Nvidia belum menyatakan pernyataan resmi apakah GPU tersebut akan di jual atau tidak. Tidak menutup kemungkinan juga akan diberikan kepada pembeli game Cyberpunk 2077 yang beruntung.

Setelah mengalami pengunduran tanggal rilis. Cyberpunk 2077 sendiri akan diluncurkan pada tanggal 17 September 2020 mendatang di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Tinggalkan Balasan