Overwatch Versi Switch Hanya Akan Berjalan di 30 FPS?

in , , ,
11 59 28 Overwatch 3 656x369

Overwatch beberapa hari yang lalu sempat di beritakan akan rilis di platform Nitendo Switch lewat sebuah trailer baru yang di berikan oleh Blizzard. Memang sudah sempat banyak kabar burung yang mana game Competitive ini sudah pasti akan di rilis di platform buatan Nitendo tersebut lewat munculnya berbagai macam pernak pernik Nitendo Switch bertema Overwatch dan sudah berlisensi resmi.

Sang pemegang juara Game of The Year tahun 2016 ini akhirnya bisa di mainkan di platform yang bisa kita bawa kemanapun. Versi portingan ini di kembangkan langsung oleh studio Iron Galaxy. Nazil Farez, sang Manager Community dari Blizzard di wilayah Timur Tengah telah memberikan spesifikasi lebih lanjut tentang Overwatch versi port Switch ini.

Sayangnya hasil portingan ini kabarnya hanya akan dapat berjalan di 30 fps di reso 900p pada mode Docked, yaitu dalam mode tancap ke TV menggunakan Nitendo Switch Dock, sedangkan pada posisi tanpa dock atau dalam keadaan handheld game ini akan berjalan di 720p dengan 30 fps.

12 00 08 Fodee54se2zau1wabmt6

Kita juga harus ingat dimana Nitendo Switch memang bukanlah console yang sengaja di buat untuk setara dengan PlayStation ataupun Xbox dimana menggunakan mesin besar yang powerful untuk gaming dan kualitas grafis yang memukau. Nitendo Switch di desingn dengan compact dan mobile sehingga kita bisa bermain di manapun dengan kualitas secukupnya tanpa membebani mesinnya yang kecil.

Bagikan jika kamu suka