Pekan Pertama MPL Season 5 Sajikan Laga El Clasico

in , ,
MPL Season 5
MPL Season 5 | Moonton

Seperti yang kita ketahui, turnamen kompetitif tertinggi Mobile Legends, yakni Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 akan segera bergulir dalam waktu dekat ini. Tepatnya akan berlangsung pada 7 Februari mendatang.

Namun ada satu hal yang menarik, diketahui ada bocoran soal pekan pertama turnamen ini. Hampir sama seperti MPL season sebelumnya, biasanya Moonton sebagai penyelenggara menetapkan turnamen pada akhir minggu atau weekend. Yakni hari jumat, sabtu, dan minggu.

Selaku penyelenggara, pihak MPL secara resmi telah mengumumkan jika MPL season 5 akan memulai kompetisnya tepat pada hari Jumat 7 Februari nanti.

Hadirkan Laga El Clasico Dipekan Pertama

RRQ VS Evos
RRQ vs Evos

Meskipun telah menetapkan tanggal resmi mulainya kompetisi, namun belum ada jadwal lengkap yang dibagikan untuk MPL season 5 ini. MPL season 5 sendiri akan digelar di XO Hall atau MPL Arena, Tanjung Duren.

Meskipun jadwal lengkapnya belum diumumkan, namun ada bocoran yang diberikan oleh offlaner Rex Regum Qeon, R7 Tatsumaki. Bocoran tersebut perihal jadwal untuk pertandingan tim RRQ di pekan pertama. Bocoran ini dinyatakan pada live streamingnya.

Dalam live streamingnya tersebut, R7 menyatakan jika timnya akan langsung berjumpa dengan juara bertahan MPL season 4 yakni Evos Legends, tepatnya pada hari Sabtu 8 Februari.

Dengan banyaknya antusiasme dari para penggemar, hal ini tentunya akan menjadi pertandingan yang cukup di nanti-nanti oleh para penggemar. Pasalnya, dari masing-masing tim akan bertanding dengan roaster baru mereka.

Bakal Disiarkan Melalui Banyak Platform

Nimo Tv
Nimo tv

Pada MPL season 5, bakal ada empat platform yang menyiarkan turnamen secara langsung. Jika musim sebelumnya hanya bisa menonton MPL di Facebook Gaming. Namun MPL season 5 ini kita bisa menontonnya di Facebook Gaming, Youtube, dan Nimo TV.

Selain tiga platform tersebut, MPL season 5 nantinya akan disiarkan langsung oleh televisi tradisional yaitu Elshinta TV. Hal ini dilakukan tentu agar MPL bisa mencakup masyarakat yang lebih luas lagi.

Jika kabar ini benar adanya, tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru untuk dinantikan. Pasalnya hal ini akan mengikatkan kembali pada pertandingan yang terjadi pada saat grandfinal MPL season 4 dan juga M1.

Jadi mari kita tunggu saja seperti apa jalannya pertandingan nanti. Oleh karena itu, pastikan kalian terus kunjungi Dafunda Game untuk mendapatkan berita update lainnya seputar dunia game.