Berita GameGame

Pemain Esports Atta Elayyan Termasuk Korban Dalam Serangan Teroris di Selandia Baru!

Baru-baru ini kita mendapatkan kabar duka mengenai peristiwa di Selandia Baru. Namun siapa sangka, Pemain Esport Atta Elayyan yang seorang pemain Counter-Strike profesional serta pengembang aplikasi termasuk di antara 50 orang yang tewas dalam penembakan masjid pada Jumat lalu di Christchurch, Selandia Baru.

Elayyan, yang mendapat julukan “Crazyarab” memenangkan beberapa tournament Counter-Strike dengan tim esports Selandia Baru NewType kembali pada awal 2000-an.

Pemain Esport Meninggal Dalam Pernyerangan Teroris di Selandia Baru!

Atta elayyan korban dari peristiwa penembakan teroris selandia baru

Dia kemudian pensiun dari pemain profesional dan melanjutkan pendidikan ilmu komputer, dan akhirnya ia telah mendirikan perusahaan perangkat lunaknya sendiri, LWA Solutions. Yang merupakan tim pengembangan di belakang MetroTube (aplikasi YouTube) untuk Windows Phone.

Saya tidak akan pernah masuk ke industri teknologi seandainya saya tidak terobsesi dengan game selama bertahun-tahun itu dan jam-jam fokus, permainan game yang intens dan keinginan untuk sukses benar-benar membantu saya banyak dalam banyak aspek kehidupan saya,” tulis Elayyan pada 2012 di forum game . “Tentu saja, bahkan jika itu hanya buang-buang waktu saja, orang-orang dan teman-teman yang saya temui selama tahun-tahun itu membuatnya sepadan.”

Baca juga:  God Eater 3 Sekarang Tersedia dan Tidak Menggunakan Teknologi Anti-tamper Denuvo
https://twitter.com/n1cknz/status/1107014767724515328

Di luar Game dan industri teknologinya, Elayyan juga telah menemukan kesuksesan dalam olahraga. Dia adalah seorang Kiper dalam Canterbury United Futsal Dragons dan menerima pemain futsal tahun 2014.

Pria berusia 33 tahun ini lahir di Kuwait, dan meninggalkan seorang istri dan anak perempuan. Sebuah dana online yang memberikan sumbangan kepada para korban telah disiapkan di sini , serta dana terpisah khusus untuk keluarga Elayyan, di sini.

Kami dari Team Dafunda menyampaikan belasungkawa yang sangat dalam kepada keluarga dan teman-teman Elayyan.

Sumber : GameInformer

Related Posts

Leave Comment