Berita GameeSportsGame

Pemain Fornite Eropa Diduga Menggunakan Cheat Untuk Lolos ke Piala Dunia!

Penyedia cheat Fortnite AspectDolphin, telah menuduh salah satu Permain Fortnite Eropa Diduga Menggunakan Cheat selama kualifikasi untuk Piala Dunia Fortnite.

Yang akan mengekspos pemain-pemain besar Eropa dan diduga melakukan kecurangan selama kualifikasi akhir pekan lalu, katanya kepada Dot Esports.

Pemain Fornite Eropa Diduga Pakai Cheat Untuk Lolos ke Piala Dunia!

Pemain fornite eropa diduga pakai cheat untuk lolos ke piala dunia!

Aspect mengatakan laporan-laporan ini akan segera hadir, dan bahwa dia melakukan ini karena orang-orang mengambil keuntungan dari Piala Dunia. Yang dapat menghasilkan uang dan menyebabkan mereka mendapat untung dari membeli cheat.

Dia tidak bermaksud para pemain ini untuk menggunakan cheat yang dia sediakan untuk memenuhi syarat untuk itu Turnamen, katanya. Karena dia peduli dengan integritas kompetitif Fortnite . “Cheat itu tidak dimaksudkan untuk merusak kancah persaingan,” kata Aspect.

Aspect membuat grup di komunitas Fortnite kemarin ketika ia menuduh bahwa seorang pemain di kualifikasi Piala Dunia. Dubs fn, menggunakan cheat untuk mendapatkan keuntungan dan mengamankan tempat di Final Solo. Tetapi bukti terhadap Dubs hampir tidak benar.

rdubs discord cheat

Satu-satunya bukti Aspect adalah screengrab dari pesan Discord langsung antara pengguna yang disebut “RDubs” dan penyedia cheat yang diduga. Penuduh lain yakin setelah menonton klip Dubs di kualifikasi bahwa cara bermainnya yang tidak wajar. Meskipun masih tampak tidak berperilaku seorang aimbot.

Sementara Dubs fn dengan tegas menyangkal bahwa dia tidak menggunakan Cheat. Untuk bagiannya, Epic tidak membuat pengumuman tentang tuduhan atau mengambil tindakan apa pun terhadap Dubs.

Aspect mengatakan dia akan mengikuti metode pelaporan yang sama yang dia lakukan dengan Dubs fn. Yaitu dengan menunjukkan nama mereka, menunjukkan bukti, dan melaporkan mereka secara resmi ke Epic Games. Dia mengatakan dia mengakui kekurangan dalam kasus Dubs.

Dubs fn menggunakan cheat

Masih ada bukti tambahan yang masih menunjukkan Dubs fn bersalah, kata Aspect. Akun yang dibuat di forum penipu pada Desember 2018 dijuluki “ruedubs14” memiliki nama panggilan lama pemain di atasnya, “ruedubs”. Dan nomor 14 yang selalu dia gunakan di Fortnite ketika bermain dengan skin sepak bola.

Meski begitu, Aspect mengatakan ini tidak cukup untuk membuktikan kecurangan terjadi. Dan itulah sebabnya pendekatannya dengan laporan pemain Eropa masa depan ini akan ketat. Dia menolak menyebutkan nama para pemain dan mengatakan dia akan mendapatkan sebanyak mungkin bukti dari cheat ini sebelum menerbitkan nama mereka di Twitter.

“Alih-alih tuduhan, kami akan memberikan lebih banyak bukti,” katanya.

Sumber : Dotaesports

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.