AndroidBerita GameGameiOSMobile

Siapa Pencipta Game Sigma Battle Royale yang Mirip FF?

Kamu ingin tahu siapa pencipta game Sigma Battle Royale? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui jawabannya!

Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai siapa sih sebenarnya pencipta game Sigma Battle Royale. Game tersebut selama beberapa minggu terakhir ini telah menjadi game yang viral dan banyak dibicarakan oleh orang-orang. Hal ini tak lepas karena game tersebut mirip seperti game Free Fire.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat populer di kalangan gamer. Free Fire telah eksis sejak tahun 2017 yang lalu dan terus bertahan hingga sekarang. Bahkan. Free Fire telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di Play Store.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai siapa sebenarnya pembuat dari game Sigma Battle Royale. Penasaran dengan pembahasannya? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA :

Apa Itu Sigma Battle Royale?

pencipta-game-sigma
Sigma | Pinterest

Sebelum kita membahas mengenai siapa pencipta game Sigma. Kita akan bahas terlebih dahulu mengenai sebenarnya apa sih game Sigma itu. Game Sigma merupakan sebuah game yang mengambil genre Battle Royale. Game ini secara tampilan dan gameplay sangat mirip dengan Free Fire.

Karena hal tersebut lah kemudian game ini ramai diperbincangkan oleh orang-orang di media sosial pada akhir November 2022 yang lalu. Bahkan, karena saking ramainya yang main, game satu ini sempat dihapus sementara di Play Store. Game Sigma ini termasuk game yang baru rilis. Tepatnya game ini rilis pada tanggal 21 November yang lalu.

Akibat dari game yang masih baru, server dari game tersebut masih lah belum stabil. Di sisi lain, jumlah pemain dari game Sigma terus bertambah seiring waktu. Hal tersebut lah yang kemudian memaksa pihak developer hingga saat ini menghapus game Sigma dari Play Store.

Siapa Pencipta Game Sigma?

pencipta-game-sigma
Sigma | Pinterest

Game Sigma dibuat oleh developer bernama Studio Private Arm Limited. Selain itu, ada juga pihak yang menyebutkan bahwa developer game sigma adalah Daemon. Namun setelah kami telusuri, game ini dibuat oleh Studio Private Arm Limited.

Nama developer Studio Private Arm Limited sendiri sudah tertulis di Play Store sejak pertama kali game ini rilis. Diketahui, developer ini terdaftar sebagai developer ACRA di Singapura. Hingga kini masih belum ada tindakan dari Garena terkait kemiripan dari game Sigma dengan Free Fire.

Banyak orang yang mengatakan bahwa game Sigma menjiplak secara penuh game Free Fire. Menurut orang-orang, Garena perlu mengambil tindakan tegas atas plagiarisme yang telah dilakukan oleh pihhak Studio Private Arm Limited.


Demikianlah pembahasan mengenai siapa pencipta game Sigma Battle Royale. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Sigma dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks