Jangan Sampai Ketinggalan, Pendaftaran PMCC Indonesia 2020 Resmi Diperpanjang!

in ,
Pendaftaran Pmcc Indonesia 2020 Resmi Diperpanjang
Pendaftaran Pmcc Indonesia 2020 Resmi Diperpanjang | pmcc.id

PUBG Mobile Campus Championship Indonesia 2020 (PMCC) kembali hadir tahun ini untuk seluruh mahasiswa di Indonesia. Kini pendaftaran PMCC 2020 diperpanjang, setelah sebelumnya jadwal pendaftaran berakhir pada 31 Oktober kemarin. PMCC 2020 sendiri menjadi trilogi kompetisi PUBG Mobile antar kampus pertama dan terbesar di Indonesia.

Dalam keadaan pandemi seperti saat ini, turnamen resmi dari Tencent Games ini tentunya bertujuan baik. Yakni untuk memfasilitasi dan menggerakkan para mahasiswa dalam kegiatan positif dalam bidang esports. Hal ini juga untuk membuka kesempatan bagi para peserta yang memiliki potensi untuk melanjutkan karirnya dalam dunia esports profesional.

Perpanjangan Pendaftaran PMCC 2020

Pmcc 2020
PMCC 2020 | pubgmobile.esports.id

Melalui akun instagram @pubgmobile.esports.id mereka mengatakan bahwa secara resmi pendaftaran PMCC 2020 akan segera diperpanjang. Terdapat 3 zona waktu perpanjangan pendaftaran yang sudah panitia bagikan.

  • WIB: 22 November 2020
  • WIT: 8 November 2020
  • WITA: 15 November 2020
JANGAN LEWATKAN •
Tencent Kembali Banned 1.2 Juta Akun PUBG Mobile

Turnamen ini terbagi dalam tiga fase. Fase pertama adalah Campus Qualifier yang terbagi dalam tiga wilayah. Pembagian wilayahnya berdasarkan pada pembagian regional Waktu Indonesia, yaitu WIB, WITA, serta WIT.

Para tim yang berhasil lolos nantinya akan masuk ke fase National Qualifier. Selanjutnya, peserta akan bermain menggunakan sistem liga. Menurut situs resmi PMCC 2020, sistem liga dipakai agar para pemain merasakan turnamen layaknya kompetisi berskala Internasional.

Selanjutnya, 16 tim terbaik bakal bertarung lagi pada babak Grand Final. Predikat tim PUBG Mobile terbaik akan mendapatkan prizepool sebesar 200 juta rupiah. Untuk mengingatkan kembali, kungungi pmcc.id dan pada bagian tournament kalian bisa langsung mendaftarkan kampus kalian serta juga squad kalian untuk menjadi Pro Player.

Cara Mendaftar PMCC Indonesia 2020

Cara Mendaftar Pmcc Indonesia 2020
Cara Mendaftar Pmcc Indonesia 2020 | pmcc.id

Bagi kalian yang memiliki squad adalan, kalian bisa langsung mendaftarkan diri kalian untuk bersaing bersama kampus ternama dari seluruh Indonesia. Bagi kalian yang ingin berpartisipasi, kalian bisa langsung kunjungi website resmi PMCC dan kalian bisa daftarkan tim kalian langsung.

JANGAN LEWATKAN •
5 Lokasi Loot Terbaik Map Livik PUBG Mobile!

Selain bersama squad, bagi kalian yang ingin mencoba tantangan kalian juga bisa mengikuti turnamen solo yang tersedia. Tahun ini, PMCC 2020 juga mengadakan Caster Hunt dan Campus Ambassador, yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa dari kampus yang berpartisipasi.

Nantikan terus berita update terbaru tentang dunia game lainnya hanya di Dafunda Game yaa!!