Penggemar Membuat Konsep Peta GTA 6 yang Menakjubkan!

in ,
Peta Gta 6
Peta Grand Theft Auto 6 | Gamerant

Sudah lama penggemar menunggu berita atau pengumuman tentang GTA 6 secara resmi. Namun sejauh ini Rockstar tetap membisu tentang kemungkinan entri baru dari seri Grand Theft Auto dikembangkan. Karena tak kunjung mendapat konfirmasi resmi dari pengembang, salah satu penggemar telah membuat peta konsep Grand Theft Auto 6.

Peta buatan penggemar tersebut berisi semua kota klasik dari franchise, dan hasilnya terbilang cukup mengagumkan. Peta tersebut menampilkan lokasi ikonik seperti Vice City, Los Santos, Liberty City, dan banyak lagi. Jika dilihat lebih detail, peta tersebut berbentuk seperti perkiraan kasar dari Amerika Serikat.

Peta GTA 6 Buatan Penggemar dibuat Berdasarkan Kota-kota Klasik dari game

Peta Gta 6 Buatan Penggemar
Peta GTA 6 | YT/R10TCreate

Perlu diingat lagi, walaupun konsep peta itu sendiri terlihat keren, besar kemungkinan juga itu tidak akan sama dengan Grand Theft Auto 6 jika nanti dirilis. Rockstar biasanya membuat beberapa pengorbanan besar di setiap kota agar semuanya ditampilkan.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer GTA 6 Akan Segera Hadir Dalam Waktu Dekat?

Sebelumnya ada rumor untuk Grand Theft Auto 6 yang menampilkan tiga lokasi, namun tidak lebih mengesankan dari buatan penggemar yang satu ini. Rumor GTA 6 telah beredar di internet belakangan ini, sementara penggemar semakin cemas untuk kebenaran adanya game ini.

Rockstar Games Sepertinya Menunggu Waktu yang Tepat Untuk Mengumumkan GTA 6

Gta 6
Grand Theft Auto 6 | goodfon

Jika kita hitung dengan rentan waktu yang sudah cukup lama, mungkin ada sesuatu yang akan diumumkan segera oleh Rockstar. Tetapi dengan terus adanya pembaruan dari game Grand Theft Auto Online membuat harapan penggemar sedikit sirna.

Menurut kami, Rockstar sepertinya tidak akan mengembangkan seri terbaru dari GTA jika mereka masih bisa mendapatkan uang dari GTA Online. Dalam artian, kita perlu menunggu GTA Online turun peminat dan mungkin disaat itu perusahaan mengumumkan seri terbaru GTA.

Untuk saat ini, penggemar hanya dapat memainkan ulang Grand Theft Auto 5. Sudah hampir tujuh tahun sejak game ini pertama kali dirilis, dan sepertinya Rockstar tidak akan mengumumkan Grand Theft Auto 6 sampai waktu yang tepat.