Beberapa Pengguna PS5 Gugat Sony Karena Masalah Drift Dualsense

in , , ,
Pengguna Ps5 Gugat Sony
DualSens PS5 | Sony

PlayStation 5 menjadi konsol yang saat ini paling dicari oleh para gamer di seluruh dunia. Walaupun memang permasalahan mengenai kelangkaan adalah hal utama yang terjadi untuk saat ini. Walaupun begitu sepertinya saat ini Sony tengah menghadapi hal yang lebih serius.

Pasalnya Sony sekarang mendapatkan gugatan ke pengadilan dari beberapa pengguna PS5 atas permasalahan drifting di DualSense. Memang belum lama ini banyak pengguna PS5 yang kesal, lantaran DualSense milik mereka mengalami masalah drifting yang cukup parah.

Masalah Drifting di DualSense PS5

Dualsens Ps5
DualSense PS5 | Sony

Permasalahan drifi di pada sebuah controller sebuah konsol menjadi sebuah hal yang kurang mengenakkan. Pasalnya hal ini akan mengganggu pengalaman bermain pengguna. Nah, hal ini baru saja terjadi pada DualSense PS5, yang mana para pengguna sangat kesal karena masalah ini.

Walaupun masalah drifting ini tidak terjadi saat dalam mereka bermain. Namun, menurut para pengguna ini merupakan masalah yang cukup serius dan harus diselesaikan. Bagi yang belum tahu driting, drifting adalah keadaan dimana sebuah controller bergerak sendiri tanpa adanya sebuah sentuhan dari para pengguna.

JANGAN LEWATKAN •
Penjualan PS4 Melewati 80 Juta Unit, God Of War Menjadi Game Paling Laris Melebihi Ekspektasi

Beberapa konsol sebelumnya juga pernah mengalami hal yang sama. Sebut saja di Xbox One dan Nintendo Swicth, kedua konsol tersebut pernah mengalami drifting pada bagian controllernya.

Pengguna Yang Alami Drift DualSense PS5 Gugat Sony

Dualsens Controller Ps5 1
Dualsens Controller PS5 | Sony

Bagi para pengguna yang telah megalami masalah drifting pada DualSense PS5, kini telah menuntut Sony di pengadilan. Tuntutan ini disampaikan oleh sebuah firma hukum di AS bernama Chimicles Schwartz Kriner & Donaldson-Smith LLP.

Firma hukum tersebut mengajukan gugatan class action terhadap Sony Corporation of America, Inc. dan Sony Interactive Entertainment LLC. Menurut pengajuan di pengadilan, orang yang mengajukan gugatan atas nama Lmarc Turner dengan beberapa pengguna PS5 lainnya.

Lantas bagaimanakah kasus ini ke depannya, apakah penggugat berhasil menang di persidangan? Lebih baik kita tunggu informasi lebih lanjut mengenai kasus ini.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.