AndroidGameiOSMobile

Penjelasan Skill dan Role Chip ML, Hero Baru di Mobile Legends

Chip Mobile Legends, Hero yang baru saja Moonton rilis. Penasaran dengan hero tersebut? Cek disini penjelasan mengenai skill dan rolenya

Moonton baru saja merilis hero baru yang bernama Chip. Karena masih baru, tak mengherankan jika semua pemain ingin mengetahui penjelasan lengkap tentang Chip di Mobile Legends. Terutama mengenai manfaat dari setiap kemampuan yang dimiliki serta role terbaik untuk hero MLBB ke-124 ini.

Mobile Legends merupakan sebuah permainan video yang memiliki popularitas tinggi di kalangan pemain game mobile. Permainan ini dikembangkan oleh Moonton dan termasuk dalam kategori game online multiplayer battle arena (MOBA) yang populer di seluruh dunia. Mobile Legends memberikan pengalaman bermain yang menarik dan kompetitif, dimana pemain dapat memilih karakter pahlawan dari berbagai jenis untuk berpartisipasi dalam pertempuran tim 5v5.

Penjelasan Hero Chip Mobile Legends

Chip adalah salah satu hero dalam Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Support/Tank. Dalam penampilannya, Chip terlihat santai sambil makan keripik kentang di kokpit hovercraft-nya. Namun, kehadirannya dapat mengganggu lawan dalam permainan.

Dalam gameplay, Chip memiliki kemampuan untuk membantu anggota tim berpindah dari satu tempat ke tempat lain, mirip dengan Luo Yi. Bahkan Chip memiliki empat portal berbeda yang dapat dieksplorasi.

Skill Chip Mobile Legends: Bang Bang

Skill Chip Mobile Legends: Bang Bang
Skill Chip Mobile Legends: Bang Bang | Moonton

Berikut adalah penjelasan mengenai skill yang dimiliki oleh Chip Mobile Legends.

Snack Time! – Pasif

Setelah selesai bertarung, Chips menggunakan keripik kentang sebagai makanan penambah HP. Setiap kali Chips menghabiskan satu tas keripik, HP-nya akan pulih sebesar 150 dan tambahan 15% dari total HP.

Namun, Chips harus menyelesaikan 5 gigitan keripik untuk menghabiskan satu tas. Setelah mengkonsumsi sekantong keripik, Chips harus menunggu selama 5 detik sebelum dapat makan lagi.

Crash Course – Skill 1

Serangan Chip menyebabkan magic damage sebesar 220-370 ditambah dengan jumlah HP maksimum target yang terkena serangannya. Selain itu, serangan ini juga akan memberikan efek Chip’s Mark kepada hero musuh yang terkena serangannya.

Ketika terkena hero musuh, Chip akan mendapatkan perisai sebesar 300-800 dan tambahan 60% dari Total Magic Power. Perisai ini akan terus meningkat sebesar 20% setiap kali Chip menerima tambahan energi dari serangan hero tersebut.

Overtime – Skill 2

Chip akan mengalami peningkatan kecepatan selama 2 detik, mencapai 65% lebih cepat dari kecepatan gerakan biasanya. Setelah itu, chip akan tetap bergerak dengan kecepatan maksimal selama 2 detik.

Shortcut – Skill Ultimate

Chip memiliki kemampuan untuk menjatuhkan Portal Utama pada hero musuh. Serangan ini memiliki efek Magic Damage sebesar 200-300, dan tambahan 60% dari Total Magic Power. Selain itu, serangan ini juga akan membuat musuh melambat, mengurangi kecepatan mereka sebesar 30% selama 2,5 detik.

Selain itu, Chip juga mampu membuat Portal Penghubung di dekat hero sekutu. Namun, Portal Penghubung ini tidak akan berlaku untuk sekutu yang berada dalam jarak 8 unit dari Chip. Portal Penghubung ini juga akan ditempatkan di belakang Pangkalan sekutu. Baik Portal Utama maupun Portal Penghubung hanya bertahan selama 10 detik

Why Walk? – Special Skill

Chip memiliki 4 Beacon di peta. Chip memiliki kemampuan untuk berdiri di Beacon dan mengaktifkannya, lalu dapat menggunakan kemampuan tersebut untuk melakukan teleportasi ke Beacon lainnya.


Demikianlah penjelasan tentang skill dan role Chip dalam Mobile Legends. Setelah membaca artikel ini, bagaimana pendapat kamu tentang hero ini, dan apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks