Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy Menduduki 4 Kali Berturut-turut Daftar Penjualan Game Teratas Di Inggris

Crash Bandicoot N Sane Trilogy

Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy, sekarang berusia lebih dari satu tahun, terus terbukti populer di Inggris dengan menjadi No.1 di semua format grafik penjualan game minggu ini. Membuatnya empat minggu berturut-turut di puncak top chart game, sementara Lego The Incredibles berakhir pada No.2 untuk minggu kedua berjalan.

Di bawah dua non-penggerak, Amazon Prime Day dan hardware bundel  berarti minggu yang baik untuk konsol Xbox One eksklusif: Sea of ​​Thieves (No 3), Minecraft (No 4), dan Forza Horizon 3 (No 6). sementara itu semua masukkan kembali grafik untuk pekan yang berakhir 21 Juli. Sonic Mania Plus debut di No 5.

Penjualan Game

Penjualan Sea of ​​Thieves mungkin telah dipengaruhi oleh rilis ekspansi terbesarnya yang akan datang sejak peluncuran. Pembaruan Cursed Sails gratis akan datang ke versi Xbox One dan PC game pada tanggal 31 Juli, membawa jenis musuh baru, kapal baru, dan sistem klan baru bernama Aliansi.

Dalam ulasan Sonic Mania Plus kami, kritikus Matt Espineli menyebut platformer game Sonic terbaik yang pernah ada dibuat, bahkan lebih baik dari sebelumnya oleh pembaruan Plus baru ini. Dia memenangkan game 9/10.

Kamu dapat membaca 10 daftar penjualan teratas di bawah ini, milik UKIE dan Chart-Track. Perhatikan bahwa tabel ini tidak termasuk data penjualan digital, dan oleh karena itu tidak boleh dianggap mewakili semua penjualan game di Inggris.

Daftar 10 Penjualan Teratas Game Di Inggris Milik UKIE dan Chart-Track


  1. Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy
  2. Lego The Incredibles
  3. Sea of Thieves
  4. Minecraft: Xbox Edition
  5. Sonic Mania Plus
  6. Forza Horizon 3
  7. God of War
  8. The Crew 2
  9. FIFA 19
  10. Mario Kart 8 Deluxe
0/5 (0 Reviews)

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi