GameBerita GamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Penjualan Sekiro: Shadows Die Twice Tembus 10 Juta Kopi

Activision dan FromSoftware baru saja mengumumkan bahwa penjualan Sekiro: Shadows Die Twice telah menembus 10 juta kopi seluruh dunia.

Activision dan FromSoftware baru saja mengumumkan bahwa penjualan Sekiro: Shadows Die Twice telah menembus 10 juta kopi seluruh dunia. Gam ini mendapatkan banyak pujian dari para pemain dan kritikus karena gameplaynya yang menantang dan ceritanya yang mendalam.

Sekiro: Shadows Die Twice adalah game aksi petualangan besutan FromSoftware, studio yang terkenal dengan seri Dark Souls dan Bloodborne. Game ini mengambil latar Jepang pada zaman Sengoku, yang mana pemain akan mengendalikan seorang samurai yang berusaha membalas dendam dan menyelamatkan seorang gadis.

Salah satu alasan kesuksesan Sekiro adalah mekanik permainannya yang unik dan menantang. Pemain harus menguasai teknik bertarung yang kompleks dan responsif, serta mengandalkan refleks dan strategi yang matang untuk bertahan hidup dan mengalahkan musuh.

Sekiro: Shadows Die Twice Tembus 10 Juta Kopi

Activision dan FromSoftware telah mengumumkan bahwa penjualan Sekiro: Shadows Die Twice sudah menembus 10 juta kopi seluruh dunia. Game ini sudah tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC (Steam).

Dengan mencapai 10 juta kopi, Sekiro: Shadows Die Twice telah menjadi salah satu game yang sukses. Prestasi ini tidak hanya membuktikan kepopuleran game-game aksi petualangan dengan tingkat kesulitan tinggi.

Hal ini menegaskan posisi FromSoftware sebagai salah satu pengembang game terbaik saat ini. Bagi para penggemar game, Sekiro: Shadows Die Twice adalah sebuah karya seni yang patut mendapat apresiasi.

Selain itu, Sekiro juga menawarkan dunia yang indah dan atmosferik. Pemandangan Jepang yang megah, kuil-kuil yang anggun, dan monster-monster yang menyeramkan menciptakan pengalaman yang mendalam dan memikat bagi para pemain.

Faktor Keberhasilan Sekiro: Shadows Die Twice

Keberhasilan Sekiro: Shadows Die Twice juga menunjukkan bahwa game-game dengan tingkat kesulitan tinggi. Meskipun beberapa pemain mungkin merasa frustasi dengan kesulitan permainan ini, namun ada kepuasan yang luar biasa ketika berhasil mengatasi tantangan yang ada.

Tidak hanya sukses secara komersial, Sekiro juga mendapatkan pujian dari para kritikus. Game ini memenangkan berbagai penghargaan. Para kritikus memuji desain level yang brilian, mekanik permainan yang inovatif, dan penggambaran budaya Jepang yang autentik.

Prestasi penjualan Sekiro: Shadows Die Twice ini juga menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi antara Activision dan FromSoftware. Activision sebagai penerbit berhasil mempromosikan dan mendistribusikan game ini secara efektif.


Itulah tadi sedikit informasi mengenai Penjualan Sekiro: Shadows Die Twice. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.