Penjualan Tekken Capai 50 Juta Copy!

in , ,
Penjualan Tekken Capai 50 Juta Copy
Penjualan Tekken Capai 50 Juta Copy | Bandai Namco

Tekken adalah salah satu game fighting terbaik yang ada sampai saat ini. Sejak pertama kali rilis pada tahun 1994, game ini terus membuat rekor baru. Terbaru penjualan tekken saat ini mencapai 50 Juta Copy.

Tak mengherankan memang pencapaian tersebut dapat Tekken raih. Mengingat Tekken adalah game fighting yang memiliki ciri khas sendiri. Sehingga penggemarnya selalu ada sampai kapanpun.

Penjualan Tekken 7 Terbanyak

Tekken 7
Tekken 7 | via Youtube

Tekken sendiri mempunyai ciri khas pertarungan yang cepat. Sejak tahun 1994, lewat tekken 1 game ini selalu menjadi pilihan gamers untuk game figting. Seiring berjalannya waktu, Tekken semakin berkembang dengan kualitas viusal dan grafis yang lebih baik dari sebelumnya.

Terbukti dengan capaian penjualan Tekken yang saat ini sudah mencapai 50 juta copy. Informasi ini tersebar lewat Twitter resmi Katsuhi Harada. Ia menyampaikan bahwa seri franchise Tekken penjualannya telah mencapai 50 juta copy. Penjualan terbanyak datang dari Tekken 7. Yang mana Tekken 7 berhasil terjual sebanyak 6 juta copy.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Resmi JUMP FORCE

Tentunya capaian ini adalah hasil kerja keras dari Bandai Namco selama ini. Walaupun Tekken 7 sudah rilis 5 tahun yang lalu atensi pemain tetap tinggi terhadap sekuel Tekken yang satu ini. Hadirnya update baru yang inovatif dan kreatif dari Bandai Namco selama 5 tahun terakhir yang telah membuat pemain tetap betah memainkan game tersebut.

Update yang Bandai Namco berikan ini berupa penambahan beberapa karakter baru, dan berbagai fitur dan konten baru yang membuat game tampil lebih bagus lagi. Mereka bertekad akan terus menghadirkan update menarik untuk Tekken 7, selagi Tekkeb 8 masih belum rilis.

Kapan Tekken 8 Rilis?

Tekken 8
Tekken 8 | via Youtube

Nampaknya untuk seri franchise terbaru dari Tekken ini masih belum ada informasi resmi dari pihak Bandai Namco. Bahkan sudah 5 tahun lebih sejak seri terakhir dari franchise Tekken rilis, Bandai Namco masih belum ada tanda-tanda untuk membuat seri terbaru dari game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Gameplay Pertama Untuk One Piece World Seeker Dirilis

Padahal saat ini sudah muncul konsol next-gen yang akan memulai era baru dalam dunia game konsol. Sementara itu, konsol current-gen seperti PS4 kemungkinan akan meredup beberapa tahun lagi. Atau mungkin Bandai Namco sudah bersiap-siap untuk seri terbaru dari franchise Tekken, namun masih merahasiakannya ke publik.

Ya, kita hanya bisa menunggu saja untuk Tekken 8 nantinya. Yang pasti saat ini Bandai Namco hanya masih berfokus untuk memberikan update terbaik untuk Tekken 7. Menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.