AndroidBerita GameGameiOSMobile

Perilisan Assassin’s Creed Jade Tertunda Hingga 2025

Rencana perilisan "Assassin's Creed Jade" telah tertunda hingga tahun 2025, setelah sebelumnya akan rilis pada tahun 2024.

Rencana perilisan “Assassin’s Creed Jade” untuk perangkat mobile telah tertunda hingga tahun 2025, setelah sebelumnya akan rilis pada tahun 2024. Penundaan ini terjadi karena Tencent memindahkan sejumlah pegawai mereka untuk fokus mengembangkan gim original terbaru yang bernama “DreamStar”.

Tencent saat ini sedang memberikan prioritas lebih pada proyek game yang menggunakan kekayaan intelektual mereka sendiri daripada game adaptasi dari waralaba besar seperti “Assassin’s Creed“.

Keputusan ini mereka ambil karena keuntungan yang mereka peroleh dari game adaptasi waralaba lebih kecil dibandingkan dengan game yang mereka ciptakan sendiri.

Spin-off Anyar Dari Waralaba “Assassin’s Creed”

Assassin’s Creed Jade adalah sebuah game spin-off dari seri “Assassin’s Creed” yang dirancang khusus untuk perangkat mobile. Game ini berlatar belakang di China pada masa kuno. Pengembangan game ini sudah berlangsung setidaknya selama empat tahun.

Perilisan Assassin's Creed Jade Tertunda
Perilisan Assassin’s Creed Jade Tertunda | Ubisoft

Game ini menjadi satu-satunya dari waralaba “Assassin’s Creed” yang akan rilis secara eksklusif untuk perangkat mobile. Level Infinite dan juga Ubisoft akan bekerja sama untuk mengembang game ini dan akan menghadirkan gameplay yang epic.

Sebelumnya, Ubisoft telah menyebarkan beberapa rahasia tentang cerita dan gameplay untuk game satu ini. Mereka mengungkapkan bahwa pemain akan bertualang menjelajahi Tiongkok Kuno pada tahun 215 SM.

Gameplaynya berada tepat antara peristiwa Assassin’s Creed Origins dan Assassin’s Odyssey. Kalian akan berperan sebagai Xia, putra angkat kaisar Wei Yu. Game ini terkemas dengan pertarungan, serangan jarak jauh dengan busur, dan banyak lagi.

Dengan latar belakang yang kaya akan sejarah dan juga budaya, game ini diharapkan mampu memberikan pengalaman yang mendalam kepada para pemainnya. Game ini kabarnya akan rilis untuk Android dan iOS.

Selain “Assassin’s Creed Jade”, waralaba “Assassin’s Creed” juga akan kehadiran game baru lainnya yakni “Assassin’s Creed Codename Red” yang rencananya akan rilis pada akhir Maret 2025.


Itulah tadi informasi mengenai perilisan Assassin’s Creed Jade yang harus tertunda. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.