Perlihatkan Boss Battle, Gameplay Assassin’s Creed: Valhalla Kembali Bocor!

in ,
Assassins Creed Valhalla
Assassins Creed Valhalla | Ubisoft

Beberapa waktu yang lalu, telah beredar bocoran yang menampilkan bagaimana gameplay dari seri terbaru Assassin’s Creed yakni Assassin’s Creed: Valhalla. Seperti yang sudah diumumkan, Informasi mengenai game ini diketahui akan dibagikan lebih dalam melalui event yang bertajuk Ubisoft Forward.

Akan tetapi, bocoran berdurasi kurang lebih 30 menit yang beredar tentunya membuat penggemar semakin penasaran. Pasalnya, bocoran tersebut memperlihatkan real-time gameplay yang sudah lama diharapkan oleh para penggemar. Dimana Ubisoft sendiri sebelumnya tidak memperlihatkannya sama sekali tentang hal tersebut.

Bocoran Gameplay Pertempuran Dengan Boss

Tidak lama setelah bocoran gameplay real-time beredar di internet, kini muncul lagi sebuah video bocoran mengenai game milik Ubisoft tersebut. Kali ini bocoran hadir dengan menunjukkan seperti apa Boss Battle dari game tersebut nantinya. Video tersebut pun diunggah oleh seorang pengguna YouTube bernama MrHolyarmy.

Dari video yang berdurasi kurang lebih 7 menit itu terlihat bahwa pemain dapat memerankan Eivor versi wanita. Di mana ia berusaha untuk mengalahkan seorang ksatria bernama Cordelia. Diketahui Cordelia yang merupakan anak dari raja Lerion ini memiliki kemampuan seperti Thor.

Menanggapi hal tersebut, banyak yang beranggapan jika gameplay dari Assassin’s Creed Valhalla ini masih mirip seperti game Assassin’s Creed Origins dan Odyssey. Di mana kedua judul ini bisa dibilang bukan menjadi seri Assassin’s Creed terbaik untuk saat ini.

Informasi Mengenai Assassin’s Creed: Valhalla

Assassins Creed Valhalla 1
Assassins Creed Valhalla | Ubisoft

Assassin’s Creed Valhalla sendiri rencananya akan dirilis di berbagai platform seperti PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC eksklusif melalui Ubisoft Store dan juga Epic Games Store. Mengenai perilisannya di Steam belum ada informasi lebih lanjut. Kabar ini memang cukup mengecewakan jika kalian adalah pemain yang setia dengan Steam.

Pihak pengembang sendiri belum mengumumkan tanggal pasti kapan Assassin’s Creed Valhalla dirilis. Namun satu hal yang pasti Assassin’s Creed Valhalla kini sudah membuka tahap pre-order dan dijadwalkan bakal rilis pada musim liburan atau akhir tahun 2020.

Nah bagaimana menurut kalian tentang bocoran gameplay yang beredar? Apakah sesuai dengan ekspektasi kalian? Jangan segan untuk berbagi opini bersama Dafunda Game melalui kolom komentar di bawah ini yaa!!

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Pamerkan Gameplay Perdana Untuk Assassin’s Creed: Valhalla!