Denuvo PES 2018 Dibobol CPY Dalam Waktu 11 Hari Sejak Perilisan

0
184
PES 2018

Masih menjadi pertanyaan besar bagi publisher game yang masih tetap menggunakan jasa Denuvo sebagai sistem anti-bajakan untuk game mereka. Pasalnya, telah banyak bukti yang menyatakan lemahnya sistem anti-bajakan tersebut, mulai dari PES 2017, hingga Watch Dog 2 berhasil di retas. Dan kini game yang banyak ditunggu-tunggu oleh penggemarnya mulai kebobolan kembali yaitu PES 2018, siapa lagi pelakunya kalu bukan CPY.

Game Sepak bola terbaru dari Konami ini harus rela game PES 2018 mereka berhasil di retas oleh peretas ternama sekarang yaitu CPY. Mendapatkan berita ini membuat gamer PC bersorak gembira, Penikmat game Bajakan memang sudah sangat menunggu hal yang satu ini. Antusias gamer PC pada game terbaru Konami ini terbilang cukup kuat, game PES seri terbaru ini akan mengimplementasikan visualisasi yang serupa dengan versi konsol terkini – Playstation 4 dan Xbox One.

REKOMENDASI KAMI
Ubisoft Konfirmasi Spesifikasi PC dan penggunaan Denuvo untuk Watch dog 2

Konami Harus Berfikir Lebih Lagi Untuk Menggunakan Jasa Denuvo Sebagai Anti-Bajakan

CPY PES 2018

Keputusan pihak Konami untuk menggunakan jasa Denuvo berakhir dengan mengecewakan. Hanya bertahan 11 hari dari tanggal rilisnya, game ini sudah dapat unduh di dunia maya. Hal ini bisa menjadi pelajaran penting bagi pihak Konami untuk mempertimbangkan kembali kerjasama mereka dengan Denuvo, terlebih ini sudah menjadi kali keberapa Denuvo berhasil dibobol.

Gerak cepat dari CPY untuk menghadirkan game bajakan PES 2018 ini sangatlah menarik, Pasalnya mereka berhasil bergerak lebih dulu dari peretas lainnya seperti Steampunks ataupun Baldman. Apakah ini masih belum cukup menyadarkan publisher untuk mulai beralih dari Denuvo?