AndroidBerita GameGameiOSMobile

Pemain Pokemon Go Isi Petisi Untuk Bisa Ke Gym dan Pokestop Terdekat

Seluruh pemain game simulasi interaktif Pokemon Go, baru-baru ini mengisi petisi untuk bisa ke gym dan Pokestop terdekat.

Bagi kita-kita yang beberapa tahun lalu adalah salah satu yang termasuk rajin aka ketagihan main Pokemon Go, pastinya kita tahu kalau gym dan Pokestop, adalah dua atribut penting dari game ini.

Pokestop adalah istilah dari lokasi dari Pokeball, eggs, potions, dan tem-item lainnya yang nantinya berguna banget untuk progress game kita. Nah apabila rajin ke Pokestop, kita akan diganjar 50 poin / datang.

Sedangkan gym, adalah tempat untuk melatih Pokemon kita. Tentunya pelatihan dilakukan agar Pokemon kita bisa kuat dan bertarung dengan Pokemon lain.

Petisi Jarak Yang Lebih Dekat

Walau tren Pokemon Go saat ini sudah mulai menurun drastis yang mana, salah satunya karena pandemi COVID-19, namun faktanya masih banyak juga kok yang masih mainin game ini.

Nah karena faktor COVID tersebut dan faktor banyak orang yang masih main tersebut, maka gak heran jika baru-baru ini, seluruh pemain berinisiatif untuk membuat petisi di Change.org.

Spesifiknya petisi tersebut menginginkan lokasi Pokestop dan Gym yang lebih dekat. Karena seperti kita ketahui, sangat riskan banget untuk pergi jauh-jauh apalagi kalau sampai ramai. Dan ya wajar saja. Siapa juga yang ingin mendapatkan COVID gara-gara main Pokemon Go?

Sudah Banyak Yang Mengisi Petisi

Nah ketika tulisan ini dibuat, 150.000 tanda tangan yang dibutuhkan, sebanyak 87.075 pemain telah menandatangani petisinya. Walau petisi ini memiliki niatan yang super positif dan masuk akal, faktanya banyak juga yang gak setuju. Entahlah bagaimana logika dari yang gak setuju ini.

Ya mari kita berharap saja semoga petisi Pokemon Go ini tembus, dan Niantic nantinya bisa mengabulkannya.

Sekali lagi kalau kita pikir hebat banget Pokemon Go masih populer hingga detik ini. Padahal semenjak kepopulerannya perlahan memudar, banyak bermunculan game-gamer seru lainnya seperti Among Us, Fall Guys, dan sebagainya. Tapi ya buktinya demikian bukan?

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini? Apakah kamu adalah salah satu juga yang sampai saat ini main Pokemon Go?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment