Pimpinan Gearbox Kritik Pengisi Suara Claptrap “Jelek Dan Tidak puas”!

in ,
Pengisi suara claptrap di kritik

Borderlands 3 tampaknya selalu saja memiliki kontroversi lain. Pimpinan Gearbox yaitu Randy Pitchford telah memanggil aktor pengisi suara Claptrap yaitu David Eddings.

Ia yang menyuarakan maskot robot andalan Borderlands setiap pertandingan menjelang Borderlands 3. Ia dikritik “tidak enak dan tidak puas” di antara berita bahwa ia tidak akan kembali di game yang akan datang.

Pimpinan Gearbox Tidak Puas Dengan Pengisi Suara Claptrap!

Pengisi suara claptrap di kritik pimpinan gearbox

Drama ini muncul setelah kritik panas Pitchford terhadap peliputan Game Informer tentang implementasi transaksi mikro Borderlands 3. Ini semua dimulai ketika Eddings sendiri mengkonfirmasi di Twitter. Bahwa ia tidak akan mengulangi perannya sebagai Claptrap di Borderlands 3 setelah acara mengungkapkan permainan besar minggu lalu.

Eddings mengatakan ini masalah pembayaran. Eddings menyuarakan Claptrap, robot sarkastik yang bijak-retak, di semua game Borderlands sebelumnya ketika dia menjadi seorang karyawan Gearbox. Dia dilaporkan tidak menerima bayaran di luar gaji normalnya untuk melakukan ini ketika dia bekerja di studio Gearbox mengatakan pengaturan seperti ini normal.

“Untuk pertama kalinya, saya bersikeras dibayar untuk kinerja saya dan tiba-tiba mereka tidak mampu membayar saya,” kata Eddings.

Dia menambahkan, “Sekarang, saya tidak memberi tahu mereka cara menjalankan bisnis mereka, tetapi mungkin lain kali mereka harus meletakkan pembayaran $ 12 juta dari 2K di rekening bank Gearbox. Hanya mengatakan ‘…”

Mengenai kontroversi Claptrap, Pitchford sendiri berkomentar di Twitter. Dia mengatakan Eddings “jelek dan tidak puas” tentang kepergiannya dari Gearbox. Pitchford mengatakan Eddings dihentikan tetapi tidak membahas secara spesifik seputar kepergiannya.

Pitchford menambahkan bahwa Gearbox menawarkan Eddings dua kali lipat tingkat suara aktor standar untuk kembali ke Borderlands 3. Tetapi dia menolak. “Saya tidak ingin dia melakukannya kecuali dia ingin melakukannya, karena motivasi memengaruhi kinerja,” kata Pitchford.

Sumber : Gamespot

Tinggalkan Balasan