in , , ,

Player PUBG Telah Menemukan Peti Emas di Map Baru Sanhok

Peti Emas PUBG 2

Dafunda Games – PUBG Corp secara resmi telah merilis map baru mereka bernama Sanhok yang masih dalam tahap beta. Map tersebut bisa dikatakan akan complete jika dalam beberapa minggu ini beta testernya telah selesai. Map Sanhok sendiri mngambil inspirasi dari pulau-pulau kecil Thailand dan Filipina yang telah dikembangkan oleh team PUBG Corp selama berbulan-bulan.

Setelah perilisan map terbaru tersebut, beberapa pemain melaporkan bahwa mereka telah menemukan peti emas di dalam game tersebut. Peti emas itu dapat ditemukan di bebatuan pada Bootcamp alpha dan salah satu pohon di hutan bagian utara map. Peti ini terlihat tidak memberikan apapun, tidak ada pilihan interaksi yang dapat dilakukan saat didekati, namun keberadaannya membuat pemain bertanya-tanya.

Peti Enas PUBG 1

Sebagian komunitas berpikir jika peti emas ini akan menjadi peti berisikan item spesial bagi yang menemukan, beberapa berpikir PUBG Corp mencoba lakukan puzzle layaknya Bungie pada Destiny 2, dan beberapa hanya berpikir ini hanyalah bagian dari asset yang dibeli oleh PUBG Corp dan sekedar iseng digunakan mereka didalam game. Namun pendapat paling populer akan peti ini adalah ini merupakan easter egg referensi dari Fortnite: Battle Royale semata yang merupakan game battle-royale kompetitor dari PUBG. Desain dari map Sanhok ini sendiri juga dianggap mengambil inspirasi dari map skala kecil dari Fortnite, maka tampaknya wajar apabila developer sengaja menjadikan ini sebagai easter egg.

ARTIKEL TERKAIT •
Dirumorkan Transgender, Miss Internasional 2016 ini Bagikan Foto KTP Sebagai Bukti Dia Wanita

Peti Emas PUBG 2

PUBG Corp belum berikan komentar apapun untuk saat ini dan satu-satunya yang dapat dilakukan untuk memastikan apa maksud dari peti ini adalah menunggu rilis penuh map ini mendatang atau mendapat konfirmasi langsung dari developer.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.

Ayo mulai berdiksusi