Playstation Konfirmasi Tombol “X” Disebut Dengan Cross!

in ,
Tombol Cross Playstation

Playstation memberikan konfirmasi tentang tombol x yang banyak dibicarakan di dunia game konsol. Melalui aku Twitternya, Playstation UK mengonfirmasi bahwa tombol “X” yang ada pada pengontrol PlayStation disebut “cross”.

Tidak sedikit pemain game playstation memberikan sebutan untuk tombol tersebut X. Namun PlayStation tidak melarang pemainnya untuk menyebut tombol tersebut dengan X. Kalian bebas menyebutnya dengan apa saja, yang penting kalian nyaman dengan hal itu.

Penyebutan ini memang sudah salah digunakan sejak dulu, Tombol X memang sudah banyak dikenal oleh khalayak pemain game PlayStation. Simbolnya yang terlihat mirip huruf X, membuat banyak pemain menyebutnya dengan sebutan X.

https://twitter.com/PlayStationUK/status/1169651442027827200?ref_src=twsrc%5Etfw

PlayStation melalui akun Twitternya mengonfirmasi semua sebutan untuk tombol pengontrol Playstation, Triangle, Circle, Square dan Cross. Jika kalian sering menyebut tombol cross dengan sebutan X, terus kalian menyebut Circle dengan apa donk? Ada yang bisa jawab pertanyaan dari Playstation? Tuliskan di kolom komentar ya!

Ayo mulai berdiksusi