Wow!! Playstation VR Lebih Murah Daripada Oculus Rift

in
playstation vr lebih murah dari oculus rift

Virtual Reality memang sudah tidak asing lagi bagi kita di masa yang sudah sangat modern ini. Beberapa perusahaan besar juga menghubungkan VR dengan game, seperti Playstation VR dan Oculus Rift.

Beberapa waktu lalu bocoran soal harga PlayStation VR dibanderol muncul dengan banderol Rp 11 jutaan. Kini informasi tersebut kembali bocor di tiga laman belanja online (Internet.ch, Techmania.ch, dan Brack.ch) yang berbasis di Swiss.

Playstation VR Lebih Murah Daripada Oculus Rift

Mengenai harga Playstation VR yang dicantumkan dalam tiga laman belanja online Swiss, Pihak Sony belum memberikan tanggapan apa pun tentang hal tersebut.

Jika menyangkut tentang headset VR, perihal harga adalah hal yang sangat diperhatikan bagi konsumen. Terbukti dengan banyak tanggapan konsumen yang merasa kalau harga Oculus Rift terlalu mahal. Lalu bagaimana dengan harga PlayStation VR?

Sony kemungkinan akan mematok harga PlayStation VR di kisaran Rp 6 jutaan. Namun mengingat tanggal rilis headset ini masih lama (sekitar akhir 2016) ada kemungkinan kalau harga akan berubah sewaktu-waktu. Menurut Anda gimana? Apakah harga Rp 7 jutaan layak untuk membanderol Playstation VR ini?

JANGAN LEWATKAN •
Rem dan Emilia Siap Hadir dan Meramaikan Aplikasi VR Re:Zero Terbaru!