Plug-In Baru, PUBG Mobile Siap Banned Cheater Nakal

in , ,
Rilis Plug-In Baru, PUBG Mobile Siap Banned Cheater
Rilis Plug-In Baru, PUBG Mobile Siap Banned Cheater | SPIN

Setelah sebelumnya PUBG Mobile pada tanggal 8 September merilis pembaruan besar pada gamenya, kini PUBG juga memberikan plug-in baru dalam game untuk memerangi cheater.

Ini adalah langkas tegas dari PUBG Mobile untuk terus memberantas para cheater yang terus merajalela. Tidak tangung-tanggung hukuman bagi para cheater yakni banned 10 tahun. Meskipun begitu masih ada saja para cheater nakal yang terus merusak game battle royale ini.

Plug-In Baru PUBG Mobile bernama Plug-In M

Plugin Baru Itu Bernama Plug In M
Plugin Baru Itu Bernama Plug-In M | NDTV Gadgets 360

Pihak PUBG Mobile selama beberapa bulan terakhir telah meningkatkan kinerja terbaru pada sistem Security Defense Tech dan Replay Review System. Dan kini telah mengungkapkannya pada publik.

Dalam siaran persnya PUBG Mobile menamai plug-in terbarunya ini dengan sebutan Plug-In M. Tujuan utama pengembangan piranti ini menurut PUBG Mobile adalah untuk mengatasi masalah yang datang dari cheater. Para cheater ini sering mengaktifkan software plug-in, auto-aim, dan berbagai tindakan curang lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Seorang Komedian Meniru Aksi LLEN Dalam Sword Art Online: Alternatif GGO Untuk Penjualan

Salah satu dari plug-in dari PUBG Mobile yang selalu jadi sasaran dari para cheater adalah Plug-In Z. Piranti ini sering digunakan oleh cheater untuk membunuh lawan segera saat baru tiba terjung payung dari pesawat. Kecurangan ini mulai terhendus baunya pada bulan Juli lalu.

Hadirnya Plug-In M pada PUBG Mobile ini akan dapat mendeteksi bagi pemain yang menggunakan cheat remove-recoil, auto-aim, dan screen shake. Bahkan yang terbaru PUBG Mobile menemukan cheat baru yang dapat menghilangkan asap dan memperluas jarak pandang.

PUBG Mobile dalam pada tahun 2020 ini terus menggenjot sistem pendeteksi cheaternya. Pada beberapa waktu yang lalu PUBG juga telah mengeluarkan Project BanPan. Yang mana projek ini berfokus pada pencarian berbagai cheat yang ada dalam game.

Peningkatan Pada Mode Spectate

Cheat Mode Spectate
Cheat Mode Spectate | Dunia Games

Seperti yang kita ketahui bahwa PUBG Mobile sebelumnya viral karena ada cheat baru menggunakan mode spectate. Yang pada akhirnya juga terdengar oleh pihak pengembang.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Jadwal Dan Daftar 16 Tim yang Bertanding di Grand Final PMCO SEA Fall Split

Merespon dari adanya cheat baru tesebut, PUBG Mobile kini meningkatkan sistem keamanannya pada mode spectate. Sehingga para cheater tidak akan bisa lagi memanfaatkan mode ini untuk melakukan kecurangan. Perlu diketahui bahwa peningkatan sistem keamanan ini tidak akan membuat baterai hp kalian menjadi boros.

Semoga dengan hadirnya plug-in baru ini dapat menghapus serta menghilangkan cheater pada game PUBG Mobile.

Bagaimana nih menurut kalian, apakah dengan adanya peningkatan keamanan ini dapat menghapus cheater? Yuk, berikan tanggapan kalian pada kolom komentar yah! Dan jangan lupa untuk terus membaca berita dan review mengenai game lainnya hanya di Dafunda Game.

Sumber : Tribunnews, Suara.com