PMPL ID Season 1 Telah Usai, Inilah Tiga Tim Yang Akan Wakili Indonesia Di PUBG Mobile SEA Finals

in , ,
Inilah Tiga Tim Yang Akan Wakili Indonesia Di Pubg Mobile Sea Finals
Inilah Tiga Tim Yang Akan Wakili Indonesia Di Pubg Mobile Sea Finals | PUBG Mobile Pro League

Setelah menjalani laga yang sudah dijadwalkan, akhirnya babak grand finals PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 1 telah usai dilaksanakan. Setelah menjalani 17 ronde yang ada, tiga tim terbaik telah ditetapkan untuk mewakili Indonesia di level Asia Tenggara yakni SEA Finals.

Pertempuran antara ke-16 tim yang bertarung di babak grand finals PMPL Indonesia Season 1 ini berlangsung cukup sengit dan ketat. Persaingan yang berlangsung sudah dimulai sejak hari pertama. Bahkan hingga ronde terakhir, masih ada banyak tim yang memiliki peluang untuk menembus tiga besar.

Bahkan hingga ronde terakhir, Bigetron RA yang sudah memimpin klasemen PMPL Indonesia Season 1 sejak hari kedua, pada saat itu belum juga memiliki posisi aman. Pasalnya, posisi puncak yang akan memastikan mereka lolos ke PUBG Mobile World League East masih bisa tersalip oleh tim-tim lain.

Akan tetapi, dengan segala pengalaman yang dimiliki Bigetron RA akhirnya mereka bisa bangkit. Setelah tidak berhasil meraih Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) pada lima game pertama. Bigetron RA berhasil meraihnya di game terakhir pada hari ketiga untuk memastikan posisi mereka sebagai pemimpin klasemen.

Baca Juga:

Tiga Tim Yang Lolos Ke SEA Finals

Klasemen Akhir Pmpl Id S1
Klasemen Akhir Pmpl Id S1 | pubgmobile.esports.id/Instagram.com

Selain Bigetron RA yang akan mewakili Indonesia di ajang SEA Finals, ada dua tim lainnya yang akan menemani Bigetron RA yakni Morph Team dan juga ONIC Esports. Performa dari kedua tim ini memang terbilang cukup inkonsisten selama PMPL Indonesia Season 1.

Namun, hal tersebut tidak membuat Morph Team dan juga ONIC Esports terlalu terbuai akan kegagalan. Hal itu membuat Morph Team dan juga ONIC Esports akhirnya mampu menunjukkan taji mereka dengan meraih WWCD di beberapa ronde.

Ada hal menarik yang terjadi di akhir-akhir ronde, dimana posisi ONIC Esports hampir digeser oleh The Pillars yang tepat berada di bawahnya. Pasalnya, poin antara ONIC Esports dan The Pillars hanya terpaut dua angka, yakni 173 dan 172. Di mana persaingan ini tersaji saat di ronde-ronde terakhir.

Terminator PMPL Indonesia Final Season 1

Selain menetapkan Bigetron RA, Morph Team dan juga ONIC Esports sebagai perwakilan Indonesia di SEA Final. Salah satu pemain dari ONIC Esports yakni Nikk berhasil keluar sebagai terminator PMPL Indonesia Final Season 1. Gelar ini didapatkan setelah Nikk berhasil mengumpulkan poin dengan total 38 kills.

Terminator Pmpl Id Final Season 1 1
Terminator Pmpl Id Final Season 1 | pubgmobile.esports.id/Instagram.com

Dengan terpilihnya ketiga tim tersebut, tentunya saat ini mereka harus mempersiapkan diri. Pasalnya, mereka akan menjadi wakil Indonesia di SEA Finals dan tentunya harus berjuang untuk mendapatkan tempat di PMPL World League East.

Mari kita berikan dukungan sebesar-besarnya kepada mereka dan berharap agar mereka bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Selain itu, mari kita berharap persaingan ketat yang telah mereka dapatkan di level nasional bisa menjadi modal berharga untuk bertarung dengan tim-tim dari negara lain.

Bagaimana menurut kalian mengenai PMPL ID Final Season 1 kemarin ? Yuk berikan opini kalian bersama Dafunda Game di kolom komentar di bawah ini ya!!!