Poroject C&C Red Alert Sudah Diresmikan Electronic Arts

in , ,
15 16 35 RA3 Soviet Poster NoLogo 150dpi

Sempat membatalkan game Command and Conquer Generals 2 dan malah merilis game Command and Conquer Rivals pada Platform Mobile tanpa punya kemiripan dengan franchise command and conquer lainnya menjadi kekecewaan terhadap fans fans mereka. Beberapa waktu lalu EA memberikan sedikit pengumuman yang cukup membuat harapan baru bagi para fans nya dengan mengatakan kalau mereka akan melakukan remastered pada game Command and Conquer lawas milikereka.

Hal tersebut mendapat respon yang positive terutama bagi para gamer PC tentunya. EA sudah resmi mengumumkan kalau mereka akan meremastered game Command and Conquer Red Alert Program remaster tersebut akan dimulai dengan C&C: Tiberian Dawn, Red Alert dan expansion packs – Covert ops, Counterstrike, dan Aftermath. Kedua game Remaster tersebut akan dijual dalam satu koleksi bundle yang sama. Dan EA sebagai sang publisher mengatakan dengan tegas bahwa tidak akan ada Micro transaction pada C&C Remastered tersebut. EA bekerjasama dengan Petroglyph Games yang beranggotakan Jo Bostic – co-creator C&C dari era Westwood (dev. game originalnya). Sang penata musik – Frank Kepacki juga dipastikan bergabung.

15 14 54 Red Alert

Namun hal tersebut belum memberikan bocoran akan tanggal kapan rilisnya game Command and Conquer Red Alert Remastered tersebut nantinya. Kita akhirnya bisa bernostalgia lagi dengan franchise RTS legenda masa kecil tetapi sekarang dengan Graphics yang NextGen tentunya.

JANGAN LEWATKAN •
Activision Membagikan Trailer Call of Duty: Black Ops 4 Multiplayer Beta