Berita GameGamePCPC & Console

Port PC Crash Bandicoot 4 Akan Rilis Akhir Maret

Maret lalu, diumumkan bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan hadir di Xbox Series X, PlayStation 5, dan Nintendo Switch, dengan port PC yang dijadwalkan untuk debut di Battle.Net setelah perilisannya di konsol. Sekarang, Activision telah mengonfirmasi bahwa port PC dari game ini akan rilis pada akhir Maret 2021.

Harga Crash Bandicoot 4 Versi PC

Jika tidak halangan berarti, Activision akan merilis versi PC dari game ini pada tanggal 26 Maret 2021 di Battle.net. Bagi kamu yang berminat membeli game ini sekarang, kamu dapat melakukan pre-order di toko online Blizzard. Harganya sendiri dibanderol dengan angka US$39,99.

Sebenarnya keputusan Activision untuk merilis game ini melalui Battle.net telah mendapat pertentangan dari ara penggemar. Banyak dari mereka berharap bahwa Crash Bandicoot 4 dapat rilis di Steam atau Epic Games Store.

Bahkan, untuk memainkan game Crash Bandicoot 4 ini, pemain harus mendaftar terlebih dahulu di aplikasi Blizzard Battle.net. Maka tak heran banyak penggemar yang merasa kurang puas dengan keputusan ini.

Terlepas dari itu semua, Crash Bandicoot 4 akan menambah daftar panjang game Actvision yang telah rilis lewat Battle.net. Sebelumnya juga ada Overwatch, World of Warcraft, Hearthstone, dan Diablo 3.

Tidak Sukses di Konsol Current-Gen

Crash Bandicoot 4
Crash Bandicoot 4 | Activision

Perilisan Crash Bandicoot 4 di konsol current-gen seperti PS4 dan Xbox One tidak terlalu sukses. Karena penjualan fisik di minggu pertama turun 80% dibandingkan dengan remake Crash yang sangat popouler dari Vicarioys Vision yaitu Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Nah, kini Crash Bandicoot 4 kembali mencoba peruntungan di konsol next-gen. Yang mana, game-nya sudah rilis untuk saat ini. Kini hanya tinggal versi PC Crash Bandicoot yang akan menyusul perilisannya pada tanggal 26 Maret nanti. Menarik untuk kita tunggu bagaimana kesuksesan yang akan dihasilkan game ini.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasnya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment