Berita GameGame

Crash Bandicoot 4 Tuju Switch, PC dan Konsol Next-Gen Bulan Maret Depan

Crash Bandicoot merupakan sebuah franchise game yang cukup fenomenal. Bahkan hingga kini game tersebut tetap memiliki penggemar yang cukup setia. Buktinya develpoer dari game ini yaitu Naughty Dog merilis beberapa remake dari seri Crash Bandicoot seperti Crash Bandicoot 1 sampai 4 di tahun 2020.

Dari beberapa game tersebut, hanya Crash Bandicoot 4 lah yang sangat sukses di pasaran. Rilis pada tahun 2020 lalu untuk PS4 dan Xbox One. Kini, Crash Bandicoot 4 akan segera tuju PC, PS5, Xbox Series X dan Nintendo Switch pada bulan Maret 2021 depan.

Crash Bandicoot 4 Segera Tersedia Untuk Konsol Next-Gen, PC, dan Switch Bulan Depan

Versi Crash Bandicoot 4 untuk konsol next-gen akan mendapatkan peningkatan grafis yang cukup signifikan. Game ini bisa berjalan dalam resolusi 4K dan 60 FPS. Selain itu, pihak penerbit Activision menjelaskan bahwa nantinya pemain di konsol next-gen juga akan mendapatkan waktu reload yang lebih cepat dan efek audio 3D yang memukau.

Untuk PS5, Crash Bandicoot 4 akan memaksimalkan fitur dari Dualsens. Activision mengatakan bahwa fans nantinya bisa merasakan kekuatan dari blaster pengubah DNA Neo Cortex dan mengalami cengkraman saat mereka bergulat dengan Tawna’s Hookshot.

Harga dari game Crash Bandicoot 4 ini untuk Xbox Series X dan PS5 sendiri mencapai USD 59,99. Sedangkan bagi pemain yang sudah memiliki game ini di OS4 dan Xbox One akan mendapatkan upgrade gratis. Untuk Crah Bandicoot 4 veri Switch dan PC dapat pemain beli dengan harga USD 39,99.

Tanggal Rilis

Crash Bandicoot 4
Crash Bandicoot 4 | Activision

Activision sebagai penerbit dari game ini berencana akan merilis Crash Bandicoot 4 untuk PC, Switch dan konsol Next-Gen pada tanggal 12 Maret 2021. Perilisan ini dimaksudkan untuk memperingati ulang tahun waralaba yang sudah mencapai 25 tahun.

Sebagai tambahan informasi game ini dirilis pada Oktober tahun 2020 lalu untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Hasilnya game ini sangat sukses besar di kedua konsol tersebut. Terutama di PlayStation, bahkan para fans-nya sendiri memberikan banyak pujian kepada Actvision dan Naughty Dog.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment