Predator Gabung Fortnite, Tambah Daftar Skin dari Karakter Ternama

in ,
Predator Gabung Fortnite
Predator Gabung Fortnite | Epic Games

Game yang satu ini memang kita kenal dengan game yang rutin menghadirkan karakter populer dalam game. Sebelumnya game ini juga telah menghadirkan skin jersey bola ternama, dan kini salah satu karakter ternama juga hadir dalam game. Karakter tersebut yaitu Predator, bintang dari franchise film dengan nama yang sama, tersedia sebagai skin dalam Battle Pass game.

Predator adalah karakter yang suka berburu dalam filmnya. Hal ini akan sangat cocok dengan Fortnite apalagi dengan tema berburu hadiah musiman. Skin yang satu ini memang sudah lama dinantikan oleh penggemarnya untuk hadir dalam game yang satu ini. Kini skin ini telah tersedia, dan bagi kalian yang menggunakannya sudah bisa mendapatkan pada battle pass.

Predator Merupakan Salah Satu Karakter Film Ternama

Skin Fortnite Terbaru
Skin Fortnite Terbaru | Dexerto

Predator pertama kali muncul dan terkenal melalui film pada tahun 1987, di mana ia melawan Arnold Schwarzenegger. Meskipun jelas berperan sebagai antagonis, Predator juga muncul dalam peran yang sedikit lebih heroik, yaitu mereka muncul untuk melawan Xenomorph dari franchise Alien.

JANGAN LEWATKAN •
Fortnite Secara Resmi Mendukung Cross-play Antara Semua Platform, Termasuk PS4, Xbox One, Switch dan PC

Predator bukan satu-satunya inklusi baru minggu ini. Baru kemarin, Epic Games mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan lebih dari 20 klub sepak bola dari seluruh dunia.

Hal ini membuat pemain bisa menggunakan jersey favorit mereka untuk bermain dalam game. Hal menarik lainnya, pemain juga bisa bermain sepak bola dalam game ini pada mode kreatif Fortnite.

Predator Gabung Fortnite Diumumkan Melalui Sebuah Trailer

Karakter yang satu ini tampil melalui potongan trailer singkat yang memperlihatkannya melepas helm dan meraung ke langit. Dengan menyelesaikan misi Jungle Hunter, pemain tidak hanya akan membuka skin, tetapi juga Emote Online Bio-helm, Semprotan Pemburu, Spanduk, dan Emotikon.

Kemudian pemain dapat menjelajah dan memburu Iron Man, Mandalorian, dan Master Chief. Akan menarik untuk kita bicarakan tentang karakter apa selanjutnya yang akan bergabung dalam game.

JANGAN LEWATKAN •
DOTA 2 Ikutan Demam Battle Royale, Hadirkan Mode Survival Ini dalam Battle Pass

Setelah predator gabung Fortnite, pastinya penggemar terus bertanya siapa lagi yang akan bergabung dalam game. Dari beberapa teori mengatakan bahwa Lara Croft dari game Tomb Raider akan bergabung, Teori ini berasal dari datamine baru-baru ini, meski belum pasti.

Tebakan lain dari penggemar termasuk Sarah Connor dari Terminator, Aloy dari Horizon Zero Dawn, dan Samus dari Metroid. Untuk pastinya kita tunggu saja pengumuman resmi dari pengembang tentang siapa lagi yang akan bergabung ke dalam game. Saat ini, Fortnite tersedia pada platform Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X / S.