Berita GameGame

Project 007 Bisa Jadi Awal Trilogy Baru IO Interactive

IO Interactive telah secara resmi merilis Hitman 3 minggu lalu. Dan kini mereka telah beralih perhatiannya untuk menyiapkan salah satu poryek besar lain, yaitu Project 007. Banyak yang mengatakan bahwa Project 007 akan menjadi trilogy baru dari IO Interactive.

Game tersebut dikembangkan dari bentuk adaptasi dari film James Bond 007 yang pertama kali rilis pada tahun 2012 lalu. Dengan suksesnya Hitman 3 yang memiliki genre yang saman dengan Project 007 ini. Sepertinya IO Interactive akan berhasil membuat Project 007 mendapatkan kesuksesannya di masa depan.

Kemungkinan Project 007 Menjadi Trilogy Baru IO Interactive

Trilogy Project 007
Project 007 | IO Interactive

Meskipun proyek ini masih dalam tahap awal, tampaknya IO Interactive memiliki rencana yang solid untuk Project 007 ke depannya. Baru-baru ini pihak studio mengungkap beberapa detail naratif yang menarik selama wawancara dengan Denmark Dr.

Selected for you
Spesifikasi PC Hitman 3, Game Agen Rahasia Yang Menegangkan

Menurut sutradara IO Interactive Hakan Abrak, pihak studio dapat membayangkan bahwa Project 007 menjadi trilogy jika ceritanya berjalan dengan baik.

Kami juga membuat cerita yang benar-benar orisinal, dan kalian dapat dengan mudah membayangkan bahwa sebuah trilogi bisa keluar darinya

Klaim Arbak dalam Wawancara

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa cerita dari Project 007 akan berdiri sendiri. Dan jauh dari apa yang sudah terungkap seperti pada filmnya. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh IO Interactive.

Cerita Game Tidak Akan Mengadaptasi Dari Film

Project 007 Logo
Project 007 Logo | IO Interactive

IO Interactive telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat cerita James Bond dalam Project 007 versi mereka sendiri. Ini akan menarik untuk melihat seperti apa visi ke depan dari proyek ini. Pengembangan Project 007 sepertinya akan memakan waktu yang cukup lama. Pasalnya IO Interactive sendiri baru menyelesaikan proyek Hitman 3.

Selected for you
5 Hal Menarik Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hitman 3

Hitman 3 sendiri saat ini telah sukses besar di pasaran. Menjadi penutup dari Trilogy Wold of Assassination, game ini berhasil meraih kepopulerannya di awal tahun 2021. Ini juga menjadi salah satu iterasi terlaris dari proyek jangka panjang franchise Hitman.

Berhasilkan IO Interactive mewujudkan trilogy dari Project 007? Gimana pendapatmu mengenai hal ini? jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications